Find Us On Social Media :

Bawa Orang 'Sekarat' Dewi Perssik Minta Petugas Bukakan Pintu Jalur Busway, Tetap Nggak Boleh Ini Alasan Kadishub

By Octa, Minggu, 26 November 2017 | 21:28 WIB

Kadishub Andri Yansyah, bagaimanapun juga nggak boleh masuk jalur busway

Grid.ID - Dalam kondisi mendesak, sedan mewah Jaguar milik Dewi Perssik hendak masuk jalur busway di depan mall Pejaten Village di Jakarta Selatan (25/11/2017).

Kondisi mendesak dalam hal ini yang dibilang Dewi Perssik dalam klarifikasi di akun media sosialnya adalah kondisi asistennya yang kambuh penyakit asmanya dan hendak dibawa ke rumah sakit Fatmawati.

Bahkan juga dituliskan bahwa kondisi asistennya mau sekarat karena sesak nafas.

(BACA : Salut! Bareng 40 Tahun Toyota Kijang, PT Toyota Astra Motor Lakukan Penyegaran Seperti Ini)

Nggak hanya itu saja, Dewi Perssik juga pastikan bahwa keputusannya untuk masuk jalur busway setelah dapat saran dari polisi yang mengawalnya.

Jadi dibilang bahwa polisi yang mengawal mobil Dewi Perssik menyarankan agar melalui jalur busway.

Dengan 2 kondisi itu, dalam akun media sosialnya kemudian Dewi Perssik menuliskan meminta penjaga busway untuk membuka pintu jalur busway.

Tapi permintaan itu nggak didengar dan bahkan si petugas itu malah meminta pengemudi sedan milik Dewi Perssik yang diketahui ternyata suaminya (Angga Wijaya) untuk turun dari mobil.

(BACA : Mobil Masuk Jalur Busway Diserahkan Dewi Persik ke Pengacara, Kadishub Kasih Jawaban Mak Jleb)

Masalah mobil Dewi Perssik masuk jalur busway yang ditolak oleh petugas, mendapat tanggapan oleh  Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Menurut Andri Yansyah yang dikutip dari Kompas.com, meskipun Dewi Perssik pakai alasan sedang dalam keadaan mendesak (mengantar asistennya ke rumah Sakit Fatmawati) tetap nggak

boleh masuk jalur busway.