Find Us On Social Media :

Diajak Sang Kakak Pergi Berlibur Pasca Bersepeda dari Belanda ke Indonesia, Adik Andien Aisyah: Kita Cuma Pengin Kumpul Keluarga

By Annisa Dienfitri, Rabu, 13 Maret 2019 | 07:57 WIB

Andien Aisyah dan keluarga saat ditemui Grid.ID usai pembukaan pameran foto Everything In Between: The Exhibition di Kopi Kalyan Barito, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019) sore.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Adik kandung Andien Aisyah, Diego Yanuar, melakukan perjalanan dengan bersepeda dari Belanda ke Indonesia selama satu tahun.

Diego Yanuar bersepeda bersama kekasihnya yang berkewarganegaraan Belanda, Marlies Fennema, sepanjang 12 ribu kilometer hingga tiba di Jakarta pada 23 Februari 2019 kemarin.

Perjalanan yang dimulai pada Februari 2018 itu telah mempertemukan Diego dan Marlies dengan segala keberagaman manusia dan budaya dari 23 negara.

Baca Juga : Tak Khawatir Sang Adik Bersepeda dari Belanda ke Indonesia, Andien Aisyah: Dia Udah Siap Kalau Terjadi Apa pun di Jalan

Usai satu tahun berkelana dengan sepeda, Diego Yanuar pun ternyata mengalami perubahan cukup signifikan dalam memandang makna kehidupan.

Hal itu dikatakan Andien Aisyah saat ditemui Grid.ID usai pembukaan pameran foto Everything In Between: The Exhibition di Kopi Kalyan Barito, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019) sore.

Dikatakan Andien, sang adik dan kekasihnya kini menjadi lebih dewasa dalam memaknai kehidupan.

Baca Juga : Setahun Bersepeda dari Belanda ke Indonesia, Adik Kandung Andien Aisyah Tempuh 23 Negara Sepanjang 12 Ribu Kilometer!