Find Us On Social Media :

Pantaskah Faisal Nasimuddin Gantikan Reino Barack di Hati Luna Maya? Sama-sama Tajir Melintir, Inilah Perbandingan Harta Keduanya!

By Andika Thaselia, Rabu, 13 Maret 2019 | 08:10 WIB

Perbandingan harta Faisal Nasimuddin dan Reino Barack yang sama-sama tajir melintir, siapa yang lebih pantas buat Luna Maya?

Grid.ID - Di tengah pembicaraan soal Luna Maya yang patah hati akibat ditinggal nikah Reino Barack, muncullah sebuah nama yakni Faisal Nasimuddin.

Ya, Faisal Nasimuddin digadang-gadang sebagai calon pendamping baru Luna Maya yang kini harus ikhlas merelakan Reino Barack untuk Syahrini.

Keluarga Faisal Nasimuddin bahkan dikabarkan sudah sangat dekat dengan Luna Maya, beda dengan keluarga Reino Barack dulu.

Baca Juga : Putus dari Reino Barack, Luna Maya Diramal Akan Cari Pasangan yang Mirip Mantannya, Belum Move On Juga?

Adalah adik Faisal Nasimuddin sendiri yang membocorkan bahwa ibunya kerap membicarakan Luna Maya.

Hal ini terungkap lewat salah satu komentar Diana Nasimuddin, adik Faisal Nasimuddin, dalam salah satu postingan Instagram kakaknya beberapa waktu lalu.

28 Februari 2019, Luna Maya kepergok menitipkan salam untuk ibunda Faisal Nasimuddin dalam salah satu postingan Instagram Faisal.

Baca Juga : Tatapannya Tajam dan Cemberut, Ekspresi Arsy Hermansyah Ketika Dicium Syahrini Jadi Sorotan, Lihat Bedanya Saat Bertemu Luna Maya!

"Salam ya buat tante @faisalnasimuddin," tulis Luna Maya.

"@lunamaya ibuku masih sering ngomongin kamu say," balas Diana Nasimuddin.

Respon seperti ini bisa jadi lain dengan yang Luna Maya terima dari keluarga Reino Barack.