Find Us On Social Media :

Tak Terima Disebut Bukan Manusia, Atalarik Syah Lanjutkan Kasus Mantan Mertuanya

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 13 Maret 2019 | 08:39 WIB

Atalarik Syah saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/3/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Atalarik Syah nampaknya akan tetap melanjutkan kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh ibu kandung Tsania Marwa, Silvia Mahrie.

Pasalnya, Atalarik tak terima dengan pernyataan mantan ibu mertuanya yang menyebut dirinya 'bukan manusia'.

Hal itu diungkapkan saat Atalarik mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/3/2019).

Baca Juga : Merasa Laporannya Lambat Ditangani Polisi, Atalarik Syah Iri dengan Ahmad Dhani

"Jadi kemarin nenek dari anak-anak saya ini bikin sebuah statement di media yang katanya tidak diundang ngumpul di pengadilan agama saat itu adalah sebagai bukti bahwa yang dilaporkan statementnya beliau di pengadilan agama yang katanya tidak ada satupun yg diundang mereka yang menghampiri sendiri, saya nggak bener atau enggak," ungkap Atalarik Syah saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/3/2019).

"Intinya saya bukan manusia katanya ya, intinya gini, ini bukan berita hoax ya, berita hoax aja di Wa di kejar-kejar ya di republik ini ya. Ini bukan hoax, terang-terangan itu yang terang-terangan ditayangkan itu fitnah, maya gitu. Saya dianggap bukan manusia kan itu kan pembunuhan karakter ya, saya kan bukan demit juga masih bisa dipegang," sambungnya.

Mendengar pernyataan tersebut di media, kakak dari Teddy Syah ini diketahui langsung melaporkan nenek dari kedua anaknya ke Polda Metro Jaya pada Juli 2018 lalu.

Baca Juga : Demi Melindungi Anak, Atalarik Syah Minta Penyidik Kepolisian Agar Tuntaskan Laporannya