Find Us On Social Media :

Lia Ladysta Berikan Klarifikasi Terkait Komentarnya Terhadap Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang Menurutnya Biasa Saja

By Siti Nur Qasanah, Rabu, 13 Maret 2019 | 13:17 WIB

Lia Ladysta Berikan Klarifikasi Terkait Komentarnya Terhadap Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang Menurutnya Biasa Saja

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Nur Qasanah

Grid.ID - Lia Ladysta, personel 3 Srigala itu ternyata juga turut berkomentar soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Dalam sebuah wawancara, Lia Ladysta mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack sebagai pasangan unik, karena hasil nikung teman dan terkesan biasa saja untuk seorang Syahrini yang sering menunjukkan kemewahan.

Melalui acara televisi RUMPI yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (12/3/2019), Lia Ladysta memberi klarifikasi mengenai komentarnya tersebut.

Baca Juga : Bongkar Kabar Adanya Pernikahan Syahrini dan Pak Haji Banjarmasin, Lia Tiga Srigala: Kalau Orang di Sana Udah Tahu Semua lah!

Terkait dengan komentar Lia Ladysta terhadap pernikahan Syahrini dan Reino Barack, dengan blak-blakan Feni Rose menanyakan perihal masalahnya dan Syahrini.

"Sebenarnya kamu ada apa sih dengan Syahrini," tanya Feni Rose seperti dikutip Grid.ID.

Lia Ladysta lalu menerangkan jika ia tidak ada masalah apa-apa dengan Syahrini.

Baca Juga : 2 Minggu Resmi Jadi Suami Istri, Reino Barack dan Syahrini Kepergok Kenakan Cincin Kawin di Tangan yang Berbeda