Find Us On Social Media :

Atiqah Hasiholan, Reza Rahardian dan Pemain Film Lainnya Bergabung Dalam Konser Musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'

By Ria Theresia, Kamis, 14 Maret 2019 | 13:23 WIB

Reza Rahardian, Chelsea Islan, Marsha Timothy, Teuku Rifnu Wikana, Atiqah Hasiholan dan Sita Nursanti akan saling beradu akting, koreografi serta tarik suara dalam pementasan yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki pada Jumat (15/3/2019) mendatang.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Beberapa aktris dan aktor kawakan dalam negeri akan bergabung dalam sebuah pementasan konser musikal bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhana.

Dalam pertunjukkan ini, Reza Rahardian, Chelsea Islan, Marsha Timothy, Teuku Rifnu Wikana, Atiqah Hasiholan dan Sita Nursanti akan saling beradu akting, koreografi serta tarik suara dalam pementasan yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki pada Jumat (15/3/2019) mendatang.

Saat ditemui Grid.ID dalam sesi latihan pada Rabu (13/3/2019) di Kantor Kemendikbud, Jakarta Selatan, Chelsea Islan mengungkapkan antusiasmenya bisa bermain teater bersama aktor dan aktris senior.

Baca Juga : Dapat Tantangan Baru di Panggung Teater, Chelsea Islan Sempat Kesulitan Perankan Monolog

"Aku sih seneng banget bisa terlibat di teater dan terima kasih juga sama teh Happy (Happy Salma selaku produser) sama Titimangsa Foundation karena sudah dikasih kesempatan," bukanya.

"Untuk yang kali ini beda banget sama yang sebelumnya karena ini kita harus mempresentasikan puisi yang sama dengan aslinya jadi kita ada improvisasi." lanjut Chelsea Islan.

"Bedanya, ini ada musiknya maksudnya musikal kan harus menyesuaikan dengan musik dan koreografi. Bedanya sih di situ dan hafalannya juga 100 persen," jelasnya.

Baca Juga : Happy Salma Akui Debat Calon Wakil Presiden 2019 Pengaruhi Jumlah Penonton Teater Cinta Tak Pernah Sederhana