Find Us On Social Media :

10 Film Populer Perebutkan Piala Indonesia Box Office Movie Awards 2019

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 14 Maret 2019 | 19:27 WIB

Sejumlah sineas Indonesia dalam konferensi pers IBOMA 2019 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Ajang pernghargaan perfilman, Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 kembali digelar untuk ke 4 kalinya.

Ada 10 film populer sepanjang tahun 2018 yang memperebutkan piala Iboma yang akan digelar pada Jumat 5 April 2019.

Adapun ke 10 film tersebut adalah Dilan 1990, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Danur 2 Maddah, Si Doel The Movie, Asih, Teman Tapi Menikah, Wiro Sableng, Jailangkung 2, A Man Called Ahok dan Milly & Mamet.

Ada 12 Kategori yang akan diperebutkan seperti Film Box Office Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Sekenario Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Poster Film Terbaik, Trailer Film Terbaik, Original Soundtarck Terbaik dan Ensemble Film Terbaik.

Baca Juga : Khawatir Filmnya Gak Laku, Denny Sumargo Himbau Wajahnya Tak Dijadikan Poster

Ada 7 Juri dari berbagai kalangan yang dilibatkan untuk menilai film film tersebut salah satunya adalah aktor Reza Rahadian.

Reza Rahadian pun menyambut bahagia dengan 10 film Box Office yang masuk dalam nominasi.

Menurutnya, film-film tersebut telah mewakili berbagai macam genre.

"Perbedaan diantara filmnya sangat jelas ada berbagai macam genre, jadi cukup banyak ini yg membuat kenapa tidak ada salah satu genre mendominasi. jadi ini warna tersendiri, kami juri juga seneng melihat warna yang ada dari kesepuluh film ini," kata Reza Rahadian saat ditemui Grid.ID dalam konferensi pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Baca Juga : Berencana Melahirkan di Luar Negeri, Nikita Mirzani Tak Keberatan Ajak Vicky Nitinegoro

Sementara itu Adipati Dolken sebagai pemeran film Teman Tapi Menikah yang filmnya masuk nominasi mengaku bangga dan bahagia.