Find Us On Social Media :

Mahar Pernikahan yang Diberikan Semampunya oleh Reino Barack Ternyata Capai Rp 40 M, Syahrini: Itu kan Harga Diri Wanita

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 15 Maret 2019 | 10:10 WIB

Mahar Pernikahan yang Diberikan Semampunya oleh Reino Barack Ternyata Capai Rp 40 M, Syahrini: Itu kan Harga Diri Wanita

Grid.ID- Dua minggu pasca menikah dengan Reino Barack, nilai mahar pernikahan yang diterima Syahrini akhirnya terungkap.

Sebelumnya publik sempat dibuat penasaran dengan nilai mahar pernikahan yang diterima Syahrini dari Reino Barack.

Pasalnya, meski Reino Barack menyebut hanya berikan mahar berupa cincin dan seperangkat alat sholat.

Baca Juga : Tak Hanya Dapat Mahar Berlian Seharga Rp 40 Miliar, Syahrini Kenakan Kebaya Bertabur Kristal dan Mutiara Saat Akad di Jepang

Kepada awak media, Reino mengaku hanya bisa memberikan cincin dan seperangkat alat sholat sesuai kemampuannya.

"Maharnya sebuah cincin sama seperangkat ala sholat, kan cincinnya juga bagus. Saya mampunya cuman segitu," ujar Reino Barack.

Ya, dalam jumpa pers yang digelar di Grand Hyatt Hotel pada Minggu (10/3/2019) lalu, Syahrini sempat menunjukkan mahar yang ia terima di depan awak media.

Baca Juga : Denny Darko Sebut Reino Barack Tak Nyaman dan Harus Bersabar Saat Dampingi Syahrini

Tidak hanya menunjukkan cincin kawinnya yang bertahtakan berlian 11 karat, Syahrini juga terlihat mengenakan satu set perhiasan.

Mulai dari gelang, kalung hingga anting-anting berhiaskan batu berlian.

Usut punya usut, rupanya satu set perhiasan berlian yang Syahrini kenakan saat jumpa pers adalah mahar pernikahan yang Reino berikan kepadanya.

Baca Juga : Seolah Singgung Syahrini di Panggung Indonesian Movie Actors Awards 2019, Luna Maya: Gue Nggak Suka Ambil Pacar Orang!