Find Us On Social Media :

Wijaya Saputra Tak Terima Gisella Anastasia dengan Agnez Mo Dibanding-bandingkan

By Winda Lola Pramuditta, Jumat, 15 Maret 2019 | 12:08 WIB

Gisella Anastasia Vs Agnez Mo Saat Tampil dengan Wajah Tanpa Makeup yang Bikin Wijaya Saputra Jatuh Hati, Cantik Natural!

Grid.ID – Wijaya Saputra telah mengakui kabar kedekatannya dengan Gisella Anastasia.

Pertemuannya bermula ketika dia pulang ke Indonesia di bulan September 2018.

Tanpa sengaja mereka berkenalan saat Wijaya Saputra dan teman-temannya berkumpul di sebuah kafe.

“Jadi waktu itu kan September aku lagi sama temen2 di kafe. Ya itu. Tapi say hi say bye doang,” cerita Wijaya Saputra dikutip Grid.ID dari tayangan Rumpi No Secret episode Kamis (14/3/2019).

Baca Juga : Sama-Sama Jadi Selera Pebasket Ganteng, Intip Gaya Gisella Anastasia Vs Agnez Mo Saat Tampil Seksi dengan Busana Olahraga

Bukan hanya sekali, Gisella Anastasia sudah beberapakali bertemu secara kebetulan dengan pebasket yang disapa Wijin itu.

Hubungan mereka yang awalnya hanya sekedar saling kenal itupun akhirnya berlanjut dan semakin akrab.

Wijin pun tak menampik bahwa sosok Gisella Anastasia adalah wanita yang baik.

"Dia baik, supple  terus ya hatinya baik lah menurut saya, kan. Maksudnya kalau kenal seseorang tuh bisa langsung tahu vibes-nya kayak gimana gitu," ujar Wijaya Saputra saat ditemui Grid.ID usai syuting di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Baca Juga : Wijin Pernah Digosipkan Numpang Hidup dengan Agnez Mo, Gisella Anastasia Berikan Pembelaan

Meskipun sudah mengakui kedekatannya dengan Gisella Anastasia, nyatanya Wijaya Saputra kehabisan kata-kata ketika melihat foto Gisel disandingkan dengan foto mantan kekasihnya, Agnez Mo dalam acara Rumpi.

Presenter Rumpi, Fenni Rose pun meminta Wijin untuk menemukan perbedaan dari sosok wanita yang sama-sama pernah dekat dengannya itu.