Find Us On Social Media :

Pengacara Dipo Latief Sebut Pernyataan Nikita Mirzani Hoax dan Menyesatkan

By Ria Theresia, Jumat, 15 Maret 2019 | 14:18 WIB

Pengacara Dipo Latief, Asfa Davy Bya menyampaikan beberapa pernyataan Nikita Mirzani dalam sidang perceraiannya adalah sesat dan tidak benar dalam konferensi pers yang digelar di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan pada Jumat (15/3/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Pengacara Dipo Latief, Asfa Davy Bya menyampaikan secara lugas kalau beberapa pernyataan yang disampaikan Nikita Mirzani dalam sidang perceraiannya, Kamis (14/3/2019) adalah sesat dan tidak benar.

Hal ini disampaikannya dalam konferensi pers yang digelar di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan pada Jumat (15/3/2019).

Ia mencatatkan ada empat poin yang dianggapnya tidak benar dari pernyataan Nikita Mirzani pada sidang kemarin.

Baca Juga : Disebut Main Belakang Sejak Juni 2018, Syahrini dan Reino Barack Kena Nyinyir Nikita Mirzani: Nggak Mungkinlah Deketnya Sebulan Dua Bulan!

"Ada statement hoax menyesatkan. Yang pertama, soal pernyataan di media bahwa Majelis Hakim mengakui isbat cerai, (kedua) pernyataan saya telah berbohong dikatakan saya nggak mengakui perkawinan," bukanya.

"Ketiga pernyataan yang mengatakan bahwa dia tidak memerlukan nafkah atau biaya persalinan dari Dipo, keempat tanggapan kita tentang berbagai fitnah pencemaran nama baik lewat sosmed," jelasnya kemudian.

Asfa mengatakan kalau faktanya dalam eksepsinya diterangkan kalau majelis hakim sebenarnya tidak berwenang mengadili hal ini.

Baca Juga : Pihak Dipo Latief Sebut Keputusan Isbat Hoax, Nikita Mirzani: Kalo Lo Miskin, Bilang!