Find Us On Social Media :

Pengacara Benarkan Vanessa Angel Drop dan Nyaris Bunuh Diri di Dalam Penjara

By Asri sulistyowati, Jumat, 15 Maret 2019 | 16:52 WIB

Bibi Ardiansyah Ungkap Kabar Terkini Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Sejak terjerat kasus prostitusi online hingga membuatnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh penyidik Polda Jatim, kondisi Vanessa Angel naik turun.

Beberapa kali Vanessa dikabarkan jatuh sakit hingga membuat kondisi tubuhnya semakin kurus.

Terlebih hubungan asmara Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah yang kandas di tengah jalan membuatnya terpuruk dan dikabarkan nyaris ingin bunuh diri.

Baca Juga : Menu Nasi Cadong Buat Vanessa Angel Ingin Akhiri Hidupnya di Balik Jeruji Penjara

Selama Vanessa Angel menjalani permasalahan hukum, Bibi Ardiansyah selama ini menjadi garda terdepan yang membela wanita berusia 27 tahun itu.

Dilansir Grid.ID dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Milano Lubis selaku pengacara Vanessa Angel mengungkapkan penyebab dropnya kondisi Vanessa Angel.

Menurut Milano, kondisi hukum yang tengah dijalani membuat kondisi kliennya naik turun.

Baca Juga : Dapat Julukan Queen of Moon, Ini Sederet Gaya Elegan Khas Luna Maya yang Selalu Jadi Sorotan

"Kalau masalah bunuh diri segala macam, memang dia dropnya itu begitu ditetapkan jadi tersangka ibaratnya sudah down, mentalnya sudah down," ungkapnya.

"Dia nggak menyangka bagaimana mungkin begitu banyak kasus prostitusi kenapa harus Vanessa yang ditetapkan jadi tersangka. Kenapa kok yang dulu-dulu enggak," lanjut ungkapnya.

Pengacara Vanessa mendesak kepolisian untuk secara tegas mengusut tuntas para pihak yang terlibat terutama pria yang disebut pengguna jasa Vanessa Angel.