Find Us On Social Media :

Hobi Olahraga, Ganindra Bimo: Andrea Memang Butuh, Gue Pencitraan

By Ria Theresia, Jumat, 15 Maret 2019 | 20:45 WIB

Andrea Dian dan Ganindra Bimo saat ditemui Grid.ID di acara pembukaan outlet The Athlete's Foot di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (15/3/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Berbicara tentang kebiasaan berolahraga, pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian memang terkenal sebagai pasangan yang menjaga kesehatan tubuhnya.

Ditemui Grid.ID di acara pembukaan outlet The Athlete's Foot di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (15/3/2019), Andrea Dian menyebutkan kalau sebenarnya untuk berolahraga ia hanya menyisakan sedikit waktu dari kesehariannya.

"Kalau sebenernya punya waktu atau nggak yang namanya olahraga itu gimana caranya kita bisa olahraga sesibuk apapun kita," ungkapnya.

Baca Juga : Siapa Sangka Presenter Tampan Ganindra Bimo Pernah Dibully dan Miliki Berat Badan Hingga 105 Kg

"Olahraga nggak perlu lama kok 30 menit sehari juga sudah bisa," tambahnya.

Bimo, panggilan akrab Ganindra Bimo menjelaskan kalau olahraga bukanlah tentang bagaimana kita memiliki waktu tapi lebih kepada menyisakan waktu untuk menggerakan tubuh.

"Olahraga kalau yang dilakuin sama Andrea, dia, satu, dia ngelakuin itu lebih dari itu sudah jadi kebutuhan hidupnya, punya terget juga, dia lingkungannya juga berkecimpung di dunia olahraga," beber Bimo.

Baca Juga : Ganindra Bimo Mengaku Hobi Masak Demi Makanan yang Sehat!

"Kalau gue pencitraan," tegasnya sembari tertawa.

Andrea pun seakan tertawa saat ditanya jumlah aksesoris olahraga yang ia koleksi karena menurutnya, Bimo yang lebih banyak menghabiskan uang untuk koleksi sepatu olahraga bermerek.

"Jadi gue dapat sponsor beberapa. Jadi banyak banget barang-barang yang terkesannya seperti kolektor. Tapi lu bisa tanya temen-temen gue ya yang foto segala macem. Mereka pasti bilang gue dapat sepatu," belanya.