Find Us On Social Media :

Sivia Azizah Pengin Berburu Sepatu Langka Sampai Amerika

By Ria Theresia, Jumat, 15 Maret 2019 | 20:58 WIB

Sivia Azizah saat ditemui Grid.ID di acara pembukaan outlet The Athlete's Foot di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (13/3/2019),.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Sebagai local ambassador Nike, Sivia Azizah sepertinya memiliki akses yang mudah memiliki brand ternama dari Amerika Serikat tersebut.

Namun setelah ditanyai, Sivia sendiri mengaku kalau ada banyak seri produk Nike yang sulit untuk ia dapat.

Ditemui Grid.ID di acara pembukaan outlet The Athlete's Foot di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (13/3/2019), Sivia menyebutkan kalau memang meski sudah berhijab tidak ada yang berubah dari tampilan sportynya.

Baca Juga : 5 Inspirasi Tampil Boyish dengan Gaya Fashion Hijab Turban ala Sivia Azizah

"Emang kaya gini casual sporty. Suka banget sama sneakers. Aku nggak pernah pakai sepatu lain even sendal pun jarang banget," bukanya.

Mantan anggota Blink tersebut menegaskan kalau ia hanya mengoleksi sepatu Nike karena memang sejak lama ia memfavoritkan brand tersebut.

"Dari dulu emang koleksinya sneakers Nike," ujarnya.

Baca Juga : Kompak Banget, Febby Rastanty Pergi Umrah Bareng Sivia Azizah

Ia pun menyebut salah satu mimpinya adalah ingin pergi ke pusat penjualan Nike di Amerika Serikat, mengingat ia terlalu sering menunggu seri Nike terbaru hadir di Indonesia.

"Aku mikirnya gini kaya hobi aku sneakers terus hobi harus disalurkan banget, alasan aja sih. Denial aja hahaha" ucapnya.

Sivia pun melanjutkan kalau ia sangat bersyukur bisa mendapatkan seri Air Jordan White Black Nike yang baru-baru ini ia dapatkan.