Find Us On Social Media :

Setelah Bongkar Tabiat Reino Barack Lewat Tulisan Tangan, Pakar Grafolog Yosandy Ungkap Karakter Wijaya Saputra yang Dekat dengan Gisella Anastasia

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:31 WIB

Setelah Bongkar Tabiat Reino Barack Lewat Tulisan Tangan, Pakar Grafolog Yosandy Ungkap Karakter Wijaya Saputra yang Dekat dengan Gisela Anastasia

Grid.ID - Nama pakar grafolog, Yosandy Lip San semakin dikenal setelah ia membongkar tabiat Reino Barack lewat tulisan tangan.

Tulisan tangan Reino Barack dalam secarik kertas ucapan selamat ulang tahun untuk Luna Maya menjadi dasar analisis pakar grafolog itu.

Pasalnya, menurut pakar grafolog Yusandy LS, lewat tulisan tangan Reino Barack tersebut, Luna Maya dianggap lebih beruntung daripada Syahrini.

Baca Juga : Pakar Grafolog Ungkap Tabiat Reino Barack Lewat Tulisan Tangan, Berpengaruh dalam Kehidupan Rumah Tangganya dengan Syahrini?

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, ada dua arti dari tulisan tangan suami Syahrini, Reino Barack tersebut.

Dua arti dari tulisan tangan suami Syahrini, Reino Barack tunjukkan sifat yang akan berpengaruh dalam kehidupan rumah tangganya nanti.

“Penulisnya punya rasa bersalah..,”.

Baca Juga : Analisis Pakar Grafologi Terkait Rumah Tangga Pangeran Charles dan Camilla : Tertutup dan Rileks

Ia juga menyebutkan bahwa ada sisi positif dari tabiat seorang Reino Barack dilihat melalui tulisan tangannya.

“Penulisnya itu orang yang bertanggung jawab,” tandasnya.

Pengakuan dari pakar grafolog Yosandy LS tersebut sempat diabadikan lewat tayangan video yang diunggah YouTube Surya Citra Televisi.

Baca Juga : Kim Jong Un dan Donald Trump Sepakati Perjanjian Damai, Ahli Grafologi Bocorkan Makna di Balik Tanda Tangan Mereka, Ada yang Aneh?