Find Us On Social Media :

Youtuber Korea Ini Tampilkan Aksi Kocak dan Unik Saat Cover Lagu Idol Terkenal, Aksinya Bikin Ngakak Deh!

By Siti Umaiya, Selasa, 28 November 2017 | 19:22 WIB

gotoekyung-coverdance

Grid.ID - Seorang Youtuber asal Korea Selatan Go Toe kyung saat ini tengah ramai diperbincangkan netizen.

Hal tersebut karena video uniknya saat mengcover lagu-lagu populer dari berbagai idol Korea yag ia unggah dalam youtube jadi viral.

Dalam akun Youtube resmi miliknya, Go Toekyung nampak mengcover sebanyak 19 lagu K-Pop paling populer di awal tahun 2017.

(Baca Juga: Sadar Tak Akan Selamanya Populer Di Dunia Artis, Aktor Jung Hae In Lakukan Hal Ini!)

Bukan karena suaranya yang keren, namun lewat aksi unik dan kocaknya yang ia kemas dengan menarik, video Go Toe kyung pun banyak disukai oleh penonton.

Dibukan dengan cover dance dari lagu Knock Knock milik TWICE, Go ToeKyung melanjutkan aksi heboh dan rusuhnya lewat cover dance dari lagu boy grup lain.

Ia membawakan lagu dari Not Today (BTS), Really Really(WINNER), Movie (BTOB), Never Ever (GOT7), Plz Don't Be Sad (HIGHLIGHT), hingga Fxxk It (BIGBANG) dan Beautiful (Monsta X).

(Baca Juga: Yoo So Young Eks After School Ungkap Pelecehan Yang Dilakukan CEO Padanya, Begini Kejadianya!)

Tidak ketinggalan, aksi centil dan tarian ekstra dari Go Toe Kyung juga ditunjukkan secara total lewat cover dance lagu girl grup.

Mulai dari Fingertip (GFRIEND), Rookie (Red Velvet), Excuse Me (AOA), I'll Be Yours (Girls Day), hingga I Wish (WJSN).

Bahkan, lagu manis dan lembut seperti Fine milik Taeyeon dan Reality milik Akdong Musician tetap ditampilkan dengan heboh oleh youtuber ini.

(Baca Juga: Mobil Seharga 5 Miliar Rupiah Milik Rapper Korea Ini Akhirnya Kembali Setelah Hilang Dicuri, Begini Kronologinya!)