Find Us On Social Media :

Kembali Ke Dunia Tarik Suara, Cinta Laura Tak Mau Diatur-atur Pihak Label

By Candra Mega Sari, Sabtu, 16 Maret 2019 | 13:02 WIB

Cinta Laura Kiehl

Laporan Wartawan Grid.ID, Candra Mega

Grid.ID - Lama vakum dari ingar bingar dunia tarik suara, Cinta Laura memutuskan untuk kembali menggebrak panggung.

Tak tanggung-tanggung, Cinta Laura bakal rilis lagu anyar di Indonesia dan Asia Pasifik lewat kerja samanya dengan label internasional.

Cinta Laura pun telah menyelesaikan rekaman di Swedia dan akan merilis single pertamanya pada bulan April 2019.

"Aku baru pulang dari Swedia, dua hari yang lalu aku disana recording empat single dan semua kagu-lagunya berbahasa Inggris karena aku udah tanda tangan kontrak sama satu label internasioanal ," ucap Cinta dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Net Entertainment News pada Sabtu (16/3/2019).

"Rencananya kita mau ngerilis itu nggak cuma Indonesia aja tapi Asia Pasifik jadi mudah-mudahan kalau semua plannya lancar doain aja single pertama bakal keluar pertengahan atau akhir April," tambahnya.

Baca Juga : Terungkap Penyakit yang Menyebabkan Ayah Eddies Adelia Meninggal Dunia

Pemain film The Ninth Passenger ini tidak sabar untuk segera memanjakan telinga penikmat musik lewat genre baru yang akan ia bawakan.

"I'm very excited, genre musik nya juga beda dari lagu-lagu aku yang jaman dulu, lagu-lagu aku lebih ke reggae tone jadi pop latin gitu," ujar Cinta.

Cinta Laura mengaku kembali ke ranah musik lantaran pihak label yang menaungi dirinya memberi kebebasan memilih lagu dan genre musik yang sesuai dengan selera dan kepribadian dirinya.

"Dulu aku nggak dikasih freedom buat pilih lagu yang aku mau, ganre yang aku mau, jadi aku agak kurang seneng ngelakuinnya," jelasnya.

"Tapi kali ini Cinta harus boleh pilih ganre yang sendiri harus pokoknya stylenya semua harus aku suka gitu, aku nggak mau dipaksa sama label harus gini harus gitu jadi penting banget untuk musik aku itu nunjukin personality aku," tutup Cinta.