Find Us On Social Media :

Jeritan Hati Ifan Seventeen yang Rayakan Ulang Tahun Perdana Tanpa Almarhumah Istri : Lebih Buruk dari Ulang Tahunku yang Terburuk!

By Andika Thaselia, Sabtu, 16 Maret 2019 | 14:18 WIB

Pilunya curhatan Ifan Seventeen yang rayakan ulang tahun perdana tanpa kehadiran almarhumah istrinya, Dylan Sahara.

Grid.ID - Tepat di hari ini (16/3/2019), Ifan Seventeen merayakan ulang tahunnya yang ke-36.

Hari ini juga sekaligus jadi hari ulang tahun perdana bagi Ifan Seventeen tanpa kehadiran almarhumah istrinya, Dylan Sahara.

Tentu merayakan ulang tahun tanpa kehadiran istri tercinta yang sudah terlebih dahulu berpulang menghadap Tuhan bukanlah hal yang mudah bagi Ifan Seventeen.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-36, Ifan Seventeen Kenang Momen Indah Bersama Dylan Sahara: Nggak Ada Suara Melengking

Apalagi, sejak Dylan Sahara meninggal dalam tragedi tsunami Banten pada 23 Desember 2018 lalu, Ifan Seventeen masih saja kerap dilanda rindu akan kehadiran sang Istri.

Menahan rindu kepada sang Istri, Ifan Seventeen pun menuliskan sejumlah curahan dan jeritan hati yang begitu memilukan di akun Instagram miliknya.

Diunggah dini hari tadi (16/3/2019), Ifan Seventeen mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan di hari yang seharusnya jadi salah satu hari bahagianya tersebut.

Baca Juga : Geram Lihat Kelakuan Netizen yang Menjodohkannya dengan Dua Istri Temannya, Ifan Seventeen: Allah Anugerahi Kita Otak agar Bisa Berpikir!

Ifan Seventeen menuliskan bahwa di tahun ini tak akan ada perayaan ulang tahun sama seperti dulu kala.

Tak ada lagi sosok Dylan Sahara yang memberikan kejutan-kejutan manis di hari pertambahan usia Ifan Seventeen.

"Tak ada perayaan ulang tahun di tahun ini.

Baca Juga : Rindu Berat dengan Dylan Sahara, Ifan Seventeen Buatkan Video untuk Mendiang Sang Istri, Endingnya Bikin Nyesek!