Find Us On Social Media :

Persiapan Pensiun dari DPR RI, Anang Hermanyah dan Ashanty Mau Pacaran Lagi

By Asri sulistyowati, Sabtu, 16 Maret 2019 | 15:04 WIB

Ashanty bongkar sikap asli Anang Hermansyah kepadanya selama 9 tahun bersama. Keduanya sudah saling kenal sejak 2010 lalu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Keluarga pasangan Anang Hermanyah dan Ashanty pada Jumat (15/3/2019) terbang ke Turki.

Nampak keluarga besar Anang dari Jember, Jawa Timur, ikut dalam rombongan.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang diunggah Jumat(15/3/2019), momen kebersamaan di Turki ini direncanakan untuk merayakan ulang tahun Anang ke 50 pada 18 Maret 2019.

"Kebetulankan Mas Anang ulang tahun yang angkanya angka ajaib buat kita gitu jadi memang mau liburan bareng karena waktunya susah," ucap Ashanty.

Baca Juga : Kabar Bahagia! James Gunn Akan Kembali Garap Guardians Of The Galaxy Vol. 3

Selain untuk merayakan ulang tahun suaminya, Ashanty juga mengatakan liburan kali ini jadi momen berkumpul bersama keluarga.

"Daripada kita mikirin hidup orang lain, ngurusin hidup orang lain mending kita bagaimana cara mengurus hidup kita untuk lebih baik lagi, kita ngurusin hidup keluarga kita. Apalagi kita antara kita berenam sekeluarga memang alhamdulillah ya happy aja kalau bisa kumpul," imbuhnya.

Baginya, momen berlibur bisa menjadi kesempatan untuk mereka kembali berbahagia di samping beragam urusan.

Ashanty pun menilai, Anang bisa menjadi teman hidupnya untuk berbagi rasa sedih maupun bahagia.

"Dan suamiku ini memang seru aja maksudnya manusia ada cocok ada nggak cocok. Tapi kita sudah merasakan semua up and down kehidupan bersama jadi apapun kita nikmati bersama. Mau susah mau senang kita nikmatin bersama," lanjutnya.

Baca Juga : Paskah 2019: Mengenal Tradisi Semana Santa di Larantuka, Arak-arakan Patung Bunda Maria Warisan Portugis yang Berusia 5 Abad