Find Us On Social Media :

Beda Drastis dari Vanessa Angel yang Tolak Santap Nasi Cadong dan Lebih Pilih Mati Saja, Saipul Jamil Justru Bersyukur Pernah Merasakannya

By Andika Thaselia, Sabtu, 16 Maret 2019 | 17:48 WIB

Vanessa Angel ogah makan nasi cadong dan pilih mati saja. Sementara itu, Saipul Jamil justru pernah berkata bahwa ia menyukai makanan tersebut.

Grid.ID - Vanessa Angel disebut oleh Bibi Ardiansyah tak mau makan nasi cadong dan lebih memilih mengakhiri hidupnya.

Bibi Ardiansyah menyoroti kondisi Vanessa Angel yang kini masih rasakan dinginnya sel tahanan dan harus terima mengonsumsi makanan penjara termasuk nasi cadong.

Buat Vanessa Angel menyerah dan ingin mati saja, namun pedangdut Saipul Jamil justru pernah menbuat pernyataan bahwa nasi cadong adalah santapan yang enak.

Baca Juga : Pengacara Benarkan Vanessa Angel Drop dan Nyaris Bunuh Diri di Dalam Penjara

Kabar Vanessa Angel ogah makan dan lebih pilih mati saja ini pertama kali diketahui lewat update Instagram Story milik Bibi Ardiansyah.

Pria yang kini kabarnya sudah putus dari Vanessa Angel tersebut mengecam keras penahanan Vanessa dan mengkritik soal santapan di penjara.

Seperti yang sebelumnya sudah diberitakan lewat artikel terbitan Tribunnews.com pada Jumat (15/3/2019), Vanessa Angel bahkan disebut ingin mengakhiri hidupnya lantaran tak kuat dengan kondisi di lapas.

Baca Juga : Menu Nasi Cadong Buat Vanessa Angel Ingin Akhiri Hidupnya di Balik Jeruji Penjara

"Sebagai sesama manusia indonesia, aku mau tanya, terutama wanita.

"Apakah penjara hukuman yang pantas buat Vanessa?

"Sudah hampir dua bulan anak piatu ini sendirian bertahan di sana dengan nasi cadong, bahkan kadang kini dia nggak makan, mau mati saja!

Baca Juga : Dikabarkan Putus, Bibi Ardiansyah Tetap Dukung Vanessa Angel