Find Us On Social Media :

Miris, Alami Obesitas Parah Hingga Beratnya 304 Kg Satu Keluarga ini Hanya Bisa Terbaring di Kasur

By None, Minggu, 17 Maret 2019 | 13:55 WIB

Keluarga yang alami obesitas

Grid.ID -Amerika Serikat dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki masalah obesitas yang cukup tinggi.

Tak sedikit warga Amerika yang mengalami kelebihan berat badan parah hingga dinyatakan mengalami obesitas.

Salah satunya dialami oleh tiga anggota keluarga yang semuanya mengalami obesitas parah bahkan mereka hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Baca Juga : Menebak Karakter Seseorang dari Namanya, Begini Kepribadian Orang dengan Inisial A!

Kisah keluarga obesitas ini diangkat salah satu stasiun televisi Amerika TLC.Salah seorang wanita tertua dalam keluarga itu, Chitoka Light (49 tahun) memiliki berat badan lebih dari 304 kg dan selama tiga tahun terakhir ini sudah tidak mampu turun dari tempat tidur.Chitoka tidak berani melakukan operasi sedot lemak setelah tantenya, yang juga mengalami obesitas meninggal karena mengalami kondisi tubuh yang buruk pasca operasi.

Baca Juga : Usianya Masih 8 Tahun, Siswa ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tulisan Tangan Terindah di DuniaSementara itu, adik lelakinya, Drew Stewart (43 tahun) saat ini memiliki berat badan nyaris sama dengan kakaknya yaitu 304 kg.Namun, Drew masih bisa berjalan sedikit-sedikit karena sangat sulit baginya menahan berat tubuhnya sendiri."Meski aku merasa kesakitan tiap kali berjalan, aku harus tetap bergerak atau aku akan berakhir sama seperti kakakku yang hanya bisa berbaring di tempat tidurnya, kata Drew pada The Sun.

Baca Juga : 7 Manfaat Mengonsumsi Dua Butir Telur Setiap Hari, Mulai Kurangi Risiko Kanker Hingga Cegah Penuaan!Drew juga memiliki motivasi untuk segera mengubah pola makan serta pola hidupnya agar bisa menurunkan berat badan karena dia tinggal bersama sang ibu dan harus merawat ibunya."Lagipula, orang-orang di rumah ini bergantung padaku, aku satu-satunya pria yang tersisa yang bisa mereka harapkan untuk merawat mereka," kata Drew.Drew saat ini sedang mencoba untuk lebih banyak bergerak aktif meski seluruh sendi dan tulangnya terasa seperti nyaris putus.

Baca Juga : Kisah Joanna Palani, Snipper Cantik Paling Dicari yang Berhasil Lumpuhkan 100 Tentara ISISGadis termuda dalam keluarga itu adalah Naomi Anderson (30 tahun) yang memiliki berat badan hampir 191 kg. Walhasil, 3 bersaudara dalam keluarga tersebutjika dtotal beratnya mencapai 799 kg.Impiannya adalah menikah dan memiliki keluarganya sendiri, namun, kondisinya yang sudah cukup parah membuatnya pesimis.Tidak hanya itu, Naomi juga harus berhadapan dengan rasa bersalah yang membuat hari-harinya bertambah buruk.

Baca Juga : Bukti Cinta Sejati, Pria ini Setia Mendampingi Istrinya yang Sakit Keras Hingga Wajahnya Membengkak

Baca Juga : Eksklusif! Ivan Gunawan Prediksi Tren Kerudung dan Busana Hijab untuk Lebaran 2019Semua berawal dari perjanjian yang dia buat dengan ibunya, Beverly yang juga mengalami obesitas untuk bersama-sama melakukan operasi pengangkatan lemak.Naomi sangat cemas dan takut untuk melakukannya, sehingga sang ibu meyakinkan dirinya untuk operasi lebih dulu agar Naomi tidak takut lagi.Ternyata, operasi pengangkatan lemak ibunya tidak berjalan lancar dan menyebabkan ibunya harus menderita sakit yang cukup parah.

Baca Juga : 7 Model Plat Nomor yang Diincar Polisi saat Razia, Wajib Tahu Supaya Tidak Ditilang!