Find Us On Social Media :

Jalani LDR, Chacha Frederica Rayu Suaminya Beli Rumah di Semarang

By Rissa Indrasty, Senin, 18 Maret 2019 | 09:16 WIB

Chacha Frederica saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Suami dari artis cantik Chacha Frederica yaitu Dico Ganinduto saat ini tengah sibuk bekerja di Semarang.

Hal ini membuat Chacha Frederica yang tinggal di Jakarta harus menjalin hubungan jarak jauh dengan suaminya.

Wanita berusia 29 tahun ini mengungkapkan bahwa salah satu orangtuanya berasal dari Semarang, sehingga dirinya banyak memiliki kerabat yang tinggal di Semarang.

Baca Juga : Sambil Berurai Air Mata, Chacha Frederica Ikut Rasakan Duka Korban Penembakan Selandia Baru

"Aku emang orang Semarang. Banyak yang nggak tahu kalau aku orang Semarang-Solo. Mamaku Semarang, papaku Solo. Nah, aku lahir dan besar di Jakarta. Belum pernah tinggal di Semarang dari seluruh sepupu sudah pernah tinggal di Semarang setahun, dua tahun, atau empat tahun karena kuliah. Ada yang dari kecil. Aku satu-satunya yang belum tinggal di Semarang," ungkap Chacha Frederica saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Wanita kelahiran Jakarta pun menceritakan bahwa dirinua sempat singgah di Semarang dan dengan sangat antusias dengan nyamannya ibu kota Jawa Tengah ini.

"Tapi aku udah tinggal 6 bulan di sana dan masya Allah, tinggal di daerah (Semarang) enak sekali. Suka banget, bahagia banget. Ke bandara cuma 18-20 menit. Kalau di Jakarta 1-2 jam ya. Buat aku hidup di daerah lebih tenang tapi suka, tapi nggak mau, pusat bisnis dan pemerintahan ya di ibu kota Jakarta, jadi kita kerjakan di Jakarta," ungkap Chacha Frederica.

Baca Juga : Kangen dengan Suami, Chacha Frederica Minta Suami Pakai Baju Miliknya