Find Us On Social Media :

Istri Sah Suami Bella Luna Siap Diperiksa Mengenai Kasus Pernikahan Suaminya

By Corry Wenas Samosir, Senin, 18 Maret 2019 | 14:11 WIB

Shirley Chandrawati Rahmat ditemani kuasa hukum, Razman Nasution, saat Grid.ID temui di Polres Bekasi Kota, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/3/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pada Senin (18/3/2019) istri sah suami Bella Luna, Shirley Chandrawati Rahmat, mendatangi Polres Metro Bekasi Kota.

Kedatangan Shirley Chandrawati Rahmat untuk pemeriksaan terkait pelaporannya kepada Nana mengenai menghilangkan asal usul perkawinan yang menikah pada 21 Juni 2010 di Semarang, Jawa Tengah.

Shirley Chandrawati Rahmat datang ke Polres Bekasi Kota pada pukul 11.30 dengan ditemani kuasa hukumnya, Razman Nasution.

Baca Juga : Ingin Hidup Wajar, Bella Luna Kembalikan Mahar Senilai 2 M dan Emas 88 Gram

"Pada hari ini akan dilakukan pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk ibu Shirley," kata Razman Nasution saat Grid.ID temui di Polres Bekasi Kota, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/3/2019).

Pada pemeriksaan nanti menurut pihak Shirley, mereka akan memberikan bukti-bukti pada pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan juga pemanggilan terlapor, yakni suami sahnya, Nana atau Eko dan Bella Luna

"Setelah ini ada pemeriksaan saksi, barulah pemanggilan terlapor 1 dan 2, insya Allah nanti setelah BAP kita lihat hasilnya," ucap Razman.

Baca Juga : Selain Mahar Rp 2 Miliar, Bella Luna Juga Disebut Mendapat Aset Perusahaan, Ibunda Nana: Memang Pendidikannya Apa?