Find Us On Social Media :

Sempat Doakan Sahabatnya Dijauhkan dari Fitnah, Kalina Ocktaranny Tegaskan Tak Pernah Beri Dukungan Apapun untuk Umi Pipik

By Atikah Ishmah W, Rabu, 29 November 2017 | 17:54 WIB

Umi Pipik dan Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia ?

Grid.ID - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny mengklaim dirinya tak pernah memberikan dukungan apapun untuk Pipik Dian Irawati.

Meski sebagai seorang sahabat, Kalina ogah ikut campur ke dalam ranah pribadi Umi Pipik.

Padahal sebelumnya, Kalina Ocktaranny tampak mengunggah video bersama Umi Pipik dan mengungkapkan harapannya untuk sang sahabat melalui akun Instagram pribadinya.

(BACA: Dibilang Dapat Perlakuan Khusus, Netizen Ini Bela Taeyeon SNSD)

"Kalau dibilang kasih support, saya bukan bilang saya kasih support," ucap Kalina Ocktaranny, saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Kalina menjelaskan perjumpaannya dengan Umi Pipik.

(BACA: Cantik Menawan! Ini Sosok Putri Sulung Presenter Bondan Winarno dalam Berbagai Penampilan)

Ia sama sekali tidak menyinggung soal status pernikahan sahabatnya itu.

"Waktu itu saya cuma datang ketemu sama dia. Saya tidak pernah bilang saya men-support atau tidak men-support. Jadi di sini saya hanya berteman," sambungnya.

(BACA: Ucapan Sarita Jadi Kenyataan, Jennifer Dunn Akhirnya Pamer Ini di Akun Pathnya, Netizen: Sukses Maksimal Jadi Pelakor!)

"Sebagai teman, saat itu saya bahkan enggak ngomongin apa-apa. Jadi kalau misalkan dibilang kasih support, saya enggak pernah ngomongin apa-apa tentang itu (pernikahan)," tutupnya.