Find Us On Social Media :

Reino Barack Tidak Bahagia! Pakar Mikro Ekspresi Baca Sisi Terselubung Konferensi Pers Pernikahan Syahreino : Kalau Syahrini Begitu Bangga Bersuamikan Reino

By Andika Thaselia, Selasa, 19 Maret 2019 | 07:53 WIB

Pakar mikro ekspresi bicara soal sisi terselubung pada konferensi pers pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ada apa?

Grid.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih saja mendulang respon dari berbagai pihak.

Pacaran singkat dan langsung menikah, banyak yang berspekulasi bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack terkesan terburu-buru, bahkan diwarnai tikung-menikung dalam urusan pertemanan.

Banyak yang kepo dengan perasaan sesungguhnya Syahrini dan Reino Barack, pakar mikro ekspresi pun membaca sisi lain konferensi pers pernikahan Syahreino.

Baca Juga : Komentari Mahar Syahrini yang Ditaksir Mencapai Rp 40 M, Sujiwo Tejo Tulis Pepatah 'Kaya Tanpa Harta', Nyindir?

Pakar mikro ekspresi bernama Dody Triasmara mengungkapkan pandangannya kepada ESGE ENTERTAINMENT.

Diunggah dalam tayangan di channel YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Minggu (17/3/2019), pakar mikro ekspresi ini menelaah berbagai hal yang 'disembunyikan' pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Cukup mengejutkan, Dody Triasmara mengatakan bahwa Reino Barack sama sekali tidak bahagia atas konferensi pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, tersebut.

Baca Juga : Reino Barack Kasih Mahar Sederhana Seharga Rp 40 Miliar ke Syahrini, Brigjen Krishna Murti Malah Nyindir: Contoh Wanita yang Apa Adanya

"Cukup jelas, Reino tidak begitu senang dengan konferensi pers ini, karena menganggap sebenarnya ini bukan sesuatu yang (pantas) untuk dipublikasikan, dibagikan.

"Karena, kembali lagi, dia menganggap (pernikahan) ini sebagai sesuatu yang serius, sakral, khidmat, jadi menurut dia sudahlah ini untuk konsumsi internal saja," papar Dody Triasmara.

Dody Triasmara juga menyoroti senyum Reino Barack yang tak pernah lepas selama konferensi pers yang dilangsungkan pada 10 Maret 2019 kemarin.

Baca Juga : Terinspirasi Kisah Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini, Netizen Beri Nama Anaknya 'Syahreina Luna Barack'