Find Us On Social Media :

Malam Ini, Maher Zain Gelar Aksi Penggalangan Dana dan Akan Lihat Langsung Daerah Terdampak Bencana di Indonesia

By Ria Theresia, Selasa, 19 Maret 2019 | 19:52 WIB

Maher Zain saat ditemui di Mandarin Oriental Hotel pada Selasa (19/3/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Lembaga Amil, Zakat, Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) bersama lembaga kemanusiaan internasional Salam Charity, akan berkerjasama dengan musisi religi seperti Maher Zain, Opick dan Indah Dewi Pertiwi menggelar aksi amal.

Hilman Latief selaku Direktur Utama Lazismu mengungkapkan penggalangan dana ini menargetkan total donasi sebesar Rp 22,5 miliar dengan target 8 lokasi penerima manfaat seperti Lombok, Kabupaten Donggala, Sigi, Lampung Selatan, Serang dan Kota Palu.

Maher Zain selaku brand ambassador Salam Charity juga mengapresiasi kegiatan ini dimana aktivitas ini adalah kegiatan rutinnya selain bermusik.

Baca Juga : Diminta Berikan Pujian untuk Gisella Anastasia, Wijaya Saputra Tersipu Malu

"Kami sudah pernah ke berbagai program amal meningkatkan kesadaran orang banyak."

"Melihatnya menjadi kesempatan untuk bisa memberikan talenta yang Tuhan berikan kepada kami, untuk menggunakan platform untuk menggunakan popularitas, fans untuk bisa menolong dan meningkatkan kesadaran dari dukungan yang diberikan kepadaku," jelasnya.

Ditemui di Mandarin Oriental Hotel pada Selasa (19/3/2019), Maher Zain menekankan kalau kegiatan amal ini bukan hanya tentang penampilannya tapi juga bagaimana ia bisa berkontribusi untuk orang banyak.

Baca Juga : Fatal! Dokter Lalai, Nyawa Anak Cantik 10 Tahun ini Harus Melayang

"Bukan hanya tetang kolaborasi dengan artis dan idol tapi bagaimana kita menggunakannya. Kita punya sampai 3 juta pengikut di media sosial tapi apa yang bisa kita lakukan dengan itu?"

"Keren kita bisa punya konser, nyanyi, beli album, tanda tangan, namun pesan di balik semuanya bagaimana kita menginisiasi ucapan dari keyakinan kita," bebernya.

Baca Juga : 9 Nama Bayi yang Dilarang Digunakan di Dunia, Hati-hati Melanggar Hukum!