Find Us On Social Media :

Maher Zain Raih Penghargaan Double Platinum di Indonesia

By Ria Theresia, Selasa, 19 Maret 2019 | 21:08 WIB

Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zein berhasil meraih sertifikasi double platinum di Indonesia dengan lagunya One.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain berhasil meraih sertifikasi double platinum di Indonesia dengan lagunya One.

Album ini adalah album ketiganya yang dirilis 2016 lalu yang juga berada di naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Maher Zain saat ditemui di Mandarin Oriental, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3/2019), sangat mengapresiasi penghargaan tersebut.

Baca Juga : Malam Ini, Maher Zain Gelar Aksi Penggalangan Dana dan Akan Lihat Langsung Daerah Terdampak Bencana di Indonesia

"Saya bersyukur dan sangat terhormat dengan berkah dari Tuhan ini. Jadi, saya rasa saya harus kembali ke Indonesia," bukanya.

Dengan gaya bercanda, Maher mengatakan kalau memang keuntungan dari album ini tentunya tak bisa dihitung dengan mata uang Euro, yakni mata uang negara tempatnya berasal.

"Kita di Indonesia, nggak perlu ngitung sampe Euro. Di Indonesia sampe ada jutaan, banyak sekali nolnya kelihatannya bagus," tuturnya sambil bercanda.

Baca Juga : Jebolan Penyanyi Dangdut Academy dan Bintang Pantura Rilis Album Kompiladut, Kompilasi Lagu Dangdut Mix Berbagai Genre