Find Us On Social Media :

Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Sempat Menarik Tas Hingga Merampas Handphonenya Saat Ingin Mengunjungi Anak

By Ria Theresia, Selasa, 19 Maret 2019 | 21:48 WIB

Tsania Marwa Ditemui di Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Setelah dua tahun tak bertemu dengan kedua anaknya, Tsania Marwa lagi-lagi mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari mantan suaminya, Atalarik Syah.

Ditemui di Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3/2019), ibu dua anak tersebut bercerita kalau ia sempat berseteru dengan Atalarik saat kedua kali datang ke kediamannya di daerah Cibinong, Jawa Barat.

"Dia bilang, 'kamu berani naikin suara di rumah saya. Kamu siapa?'," ucapnya menirukan apa yang Atalarik katakan kepadanya pada Sabtu (16/3/2019).

"Terus anak-anak disuruh masuk," tambahnya.

Baca Juga : Atalarik Syah Sindir Tsania Marwa Saat Datangi Rumahnya: di Luar Aja, Kamu Bukan Muhrim Saya!

Dalam momen yang disaksikan ibu mertua dan dua mantan saudara iparnya tersebut, Tsania sempat tak sampai hati melihat anaknya harus menyaksikan kejadian yang tak menyenangkan tersebut.

"Saya diomongin juga sama bapak Doni (kakak Atalarik Syah), 'lu siapa ini? bukan rumah lu. Lu siapa, keluar lu situ' saya digituin sama Atalarik, sama Doni dan bapak Attila," bebernya.

Ibu dia anak tersebut bercerita kalau dalam momen tersebut ia sangat syok dan sangat emosi mendapati kalau ia tak disambut hangat oleh mantan suaminya.

"Akhirnya (dia bilang), 'Enggak bisa! Kamu keluar sana, anak-anak main ke kamar', dia tarik badan Shabira saya rebut badan Shabira, dari bawah jadi tarik-tarikan badan," ucapnya.

Baca Juga : Sebelum Alami Kekerasan Fisik, Tsania Marwa dan Atalarik Syah Sempat Cekcok

Shabira pun sempat menangis dan Syarif anak sulungnya sempat berteriak histeris di belakangnya pada kejadian tersebut.