Find Us On Social Media :

Belum 2 Bulan Resmi Bercerai, Gisella Anastasia sudah Move On! Terbuktikah Ramalan Mbah Mijan soal Gisel yang Semakin Nakal Pasca Bercerai?

By None, Rabu, 20 Maret 2019 | 10:45 WIB

Mbah Mijan Ingatkan Ramalannya 2 Bulan Lalu Soal Gisella Anastasia Makin Nakal Pasca Bercerai

Grid.ID - Januari 2019, Mbah Mijan pernah mengungkapkan prediksinya soal Gading Marten dan Gisella Anastasia pasca bercerai.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada (23/1/2019).

Saat itu sebelum sidang putusan, Mbah Mijan mengatakan bahwa Gading Marten akan lebih fokus untuk mengurus buah hatinya, Gempita Nora Marten pasca bercerai.

Baca Juga : Beranjak Dewasa, Devano Danendra Beberkan Sifat Posesif Iis Dahlia

"Untuk Gading, saya rasa cooling down dulu, fokus ke buah hati. Mengingat baru saja mengalami keretakan rumah tangga," ujar Mbah Mijan seperti dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com.

Sementara itu, Mbah Mijan mengatakan jika Gisel akan frustasi dan diramalkan akan dekat dengan beberapa pria.

Mbah Mijan menyebut bahwa kenakalan Gisel akan menjadi-jadi setelah bercerai.

Baca Juga : Seminggu Sebelum Insiden Penembakan, Seorang Saksi Melihat Pria Mirip Branton Tarrant di sekitar Masjid Al Noor

"Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi. Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019,” pungkasnya.

Entah hanya kebetulan atau prediksinya itu terbukti, Mbah Mijan mengingatkan kembali soal ramalannya tersebut di akun Instagramnya.

Seperti yang diketahui, saat ini Gisel dikabarkan menjalin kasih dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.