Find Us On Social Media :

5 Tahun Luna Maya Gagal Dapatkan Restu Ibu Reino Barack, Syahrini Cuma Butuh Hitungan Bulan Langsung Disuruh Nikah!

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 20 Maret 2019 | 15:18 WIB

5 Tahun Luna Maya Gagal Dapatkan Restu Ibu Reino Barack, Syahrini Cuma Butuh Hitungan Bulan Langsung Disuruh Nikah

Grid.ID - Tiga minggu berlalu sejak pernikahannya dengan Reino Barack digelar, hubungan Syahrini dan Luna Maya masih saja hangat diperbincangkan.

Bagaimana tidak, rupanya beda perlakuan ibunda Reino Barack kepada Syahrini dan Luna Maya sukses jadi sorotan.

Lima tahun bergelut mencari restu ibunda Reino Barack, Luna Maya akhirnya kalah dengan Syahrini yang hanya memakan waktu beberapa bulan saja.

Baca Juga : Reaksi Bule Saat Lihat Foto Luna Maya, Syahrini dan Lucinta Luna: Yang Ini Cewek Baik-baik Kalau yang Ini Kayak Mau Makan Aku!

Seperti yang kita ketahui, dalam kisah hubungan ketiga publik figur tersebut, sosok ibunda Reino Barack memegang peranan yang sangat penting.

Karena pada akhirnya, siapapun yang dipilih Reino Barack harus mendapatkan restu sang ibunda terlebih dahulu untuk melangkah ke pelaminan.

Terlebih lagi ketika Reino Barack sempat meyebut bahwa restu ibu adalah segalanya bagi dirinya.

Baca Juga : Syahrini Disebut Mudah Umbar Isi Hati, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Sifatnya yang Buat Reino Barack Mantap Menikah

Ya, diketahui sebelum meikah dengan Syahrini, Reino Barack memang pernah menjalin hubungan asmara dengan model sekaligus aktris, Luna Maya.

Lima tahun menjalin hubungan, kisah asmara Reino Barack dan Luna Maya pun harus kandas di tengah jalan pada September 2018 lalu.

Penyebab utama putusnya hubungan Luna dan Reino sampai detik ini masih belum diketahui.

Baca Juga : Heboh Foto Syahrini Diduga Pakai Cincin Kawin Sejak Mei 2018, Bukti Reino Barack Benar-benar Selingkuhi Luna Maya?