Find Us On Social Media :

Nana Habiskan Tabungan Hingga Rp 9 Miliar untuk Nikahi Bella Luna, Maria Sofia: Jadi Ya Demi Wanita!

By Rissa Indrasty, Rabu, 20 Maret 2019 | 19:19 WIB

Maria Sofia, Shirley Chandrawati, dan Razman Arif Nasution saat jumpa pers perihal urusannya dengan Nana dan Bella Luna.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bella Luna akhirnya mengetahui kenyataan bahwa lelaki yang baru saja dinikahinya, Eko Hendro Prayitno alias Nana, telah memiliki istri sah.

Seperti yang diketahui, pernikahan Bella Luna dan Nana berlangsung 15 Februari 2019 lalu dengan mahar Rp 2 miliar, emas batangan atau logam mulia 88 gram, dan uang biaya pernikahan sebesar Rp 150 juta.

Menanggapi hal ini, Bella Luna akhirnya membatalkan pernikahannya dengan Nana pada 28 Februari 2019 lalu dan mengembalikan mahar pernikahannya tersebut.

Baca Juga : Ibunda Nana Kaget Dapat Tagihan Rp 20 Miliar dari Pernikahan Anaknya dan Bella Luna

Ibunda Nana mengungkapkan bahwa sebagian mahar memang telah dikembalikan Bella Luna.

"Itu hanya ini aja, hanya sertifikatnya aja, itu juga sertifikat dari dia, ini tuh saya kasih tabungan anak-anak saya kasih 9 setengah miliar," ungkap Maria Sofia saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Selain itu, Maria Sofia mengungkapkan bahwa uang miliaran miliknya yang disimpan di ATM yang sempat dipegang oleh anaknya sebagian juga sudah ludes.

Baca Juga : Putranya Menikahi Bella Luna Diam-diam, Ibunda Nana Sampai Mengusir dan Menyita Semua ATM Anaknya