Find Us On Social Media :

Selamat dari Maut usai Ditusuk 17 Kali oleh Temannya, Paopao: Mukjizat

By Dianita Anggraeni, Kamis, 21 Maret 2019 | 14:29 WIB

Listya Magdalena atau Paopao menceritakan kisahnya saat ditusuk 17 kali oleh temannya di dalam mobil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Sembilan tahun yang lalu, seorang YouTuber cantik bernama Listya Magdalena atau yang dikenal dengan nama Paopao sempat membuat geger publik.

Paopao menjadi korban penusukan oleh temannya sendiri ketika duduk dibangku kuliah.

Tak diketahui motif yang jelas, teman Paopao yang bernama Maisy Nathania tiba-tiba saja menusuknya ketika berada didalam mobil.

Baca Juga : Polisi Benarkan Syahrini Bikin Laporan Terhadap Lia Ladysta

Paopao pun mendapat 17 luka tusukan akibat kejadian mengerikan tersebut.

Lalu, bagaimana Paopao bisa selamat dari maut tersebut?

Ia pun menceritakan kembali peristiwa tersebut dalam YouTube channelnya, Paopao yang diunggah pada 12 Maret 2019.

Bermula ketika Paopao mengantar Maisy ke Mal Puri, Jakarta Barat.

Baca Juga : Memasuki Usia Kehamilan 5 Bulan, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Kerap Cekcok Sampai di tempat parkir, tiba-tiba Maisy menghujamkan pisau ke arah Paopao tanpa sebab yang jelas. "Dia langsung tusuk-tusuk. Cepet banget. Aku cuma defense. Kepikiran kabur aja ga bisa. Pas angkat gas, tetap maju (mobil). (Tangan) Sambil nahan pisau, ganti persneling. Tapi ga bisa," cerita Paopao. Akibatnya mobil yang ia kendarai tetap melaju hingga menabrak mobil Innova di depan. Sopir mobil Innova itu ke luar menghampiri hendak marah-marah.

Baca Juga : Betah Tinggal di Amerika Serikat, Dorce Gamalama Akui Tak Pernah Merindukan Masakan Indonesia Namun begitu melihat situasi di dalam mobil Paopao, penuh darah, si sopir menggedor-gedor pintu mobil. "Pas itu baru aku ada kesempatan buka gagang pintu. Aku jatuh ke pelukan dia," ujar Paopao. Pada saat itu, menurut Paopao, pelakunya langsung ngomong bahwa Paopao yang duluan menusuk sambil menyembunyikan pisau di belakang. Paopao tak bisa bela diri karena sudah lemas. "Saya cuma bilang pak tolongin saya, pak tolongin saya," ucap Paopao.

Baca Juga : Vakum 7 Tahun, Westlife Bakal Reunian di Indonesia! Catat Tanggalnya Akhirnya sopir itu menyetop motor yang melintas lalu membawa Paopao ke Rumah Sakit Puri bersama pelaku penusukan. Kondisi Paopao saat itu sangat mengenaskan.