Find Us On Social Media :

Akui Sudah Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Kesal dengan Angela Lee Gara-gara Isu Orang Ketiga: Malah Bikin Makin Rame!

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 22 Maret 2019 | 08:27 WIB

Akui Sudah Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Kesal dengan Angela Lee Gara-gara Isu Orang Ketiga: Malah Bikin Makin Rame!

Grid.ID - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria lagi-lagi kembali menjadi perbincangan hangat publik.

Sebelumnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat jadi buah bibir karena konflik berkepanjangan dengan Kriss Hatta.

Kini, masalah dengan Kriss Hatta belum selesai, hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria kembali jadi sorotan gara-gara isu adanya orang ketiga.

Baca Juga : Blak-blakan Akui Sudah Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Bongkar Permasalahannya dengan Angela Lee Selama Ini

Orang ketiga yang diisukan menjadi alasan putusnya hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria adalah Angela Lee.

Angela Lee sendiri adalah rekan kerja Billy dalam sebuah program acara televisi pagi di salah satu stasiun televisi swasta.

Isu orang ketiga ini pertama kali merebak ke publik lantaran Hilda dan Billy mulai jarang terlihat bersama.

Baca Juga : Hubungannya dengan Hilda Vitria Diisukan Putus Gara-gara Orang Ketiga, Billy Syahputra Akui Ada Masalah di Antara Mereka

Isu soal orang ketiga ini pun semakin memanas saat Hilda diketahui semua foto kebersamaannya dengan Billy dari akun media sosial pribadinya.

Berbagai spekulasi soal hubungan Hilda dan Billy pun bermunculan di tengah-tengah publik.

Sampai detik ini, Billy masih enggan memberikan konfirmasi kepada media terkait hubungannya dengan Hilda.

Baca Juga : Digosipkan Jadi Orang Ketiga di Antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria, Angela Lee: WA dan DM-an Juga Nggak Pernah!