Find Us On Social Media :

Dicecar Pertanyaan Kapan Nikahi Jessica Iskandar, Richard Kyle: Kalau Rambutnya Sudah Panjang

By Ria Theresia, Jumat, 22 Maret 2019 | 17:37 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengaku telah menjalani hubungan yang serius.

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar tampaknya sudah memberikan lampu hijau kepada aktor asal Australia tersebut untuk segera meminang adiknya.

Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/3/2019), Erick Iskandar mengaku belum ada pembicaraan antara dirinya dan Richard tentang rencana pernikahan.

"Belum sih. Yang jelas saya sih percaya hubungan yang dia jalanin sama Jessica itu hubungan yang serius mengingat Jessica juga sudah punya anak," ucap Erick.

"Jadi dia sudah tahu posisinya Jessica. Jadi buat saya yang penting mereka serius berhubungan yang baik ya sudah," tambahnya.

Baca Juga : Senilai 10 Miliar, Tengok Penampakan Rumah Mewah Nikita Mirzani yang Dilengkapi Ruang Karaoke Hingga Salon Pribadi

Baca Juga : Lihat Gaya Syahrini VS Luna Maya yang Sama-sama Liburan Ke Swiss

Berbicara tentang target menikah, Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, pun menambahkan kalau ia belum punya target untuk menikah hanya rasa paling percayalah yang dipupuknya bersama Richard.

"Nggak sih kalau target. Aku yakin kalau berhubungan kan harus saling percaya. Jadi aku bilang sama dia gimana baiknya," tuturnya.

"Kalau sayang sama orang pasti nggak mau bikin orang itu tersakiti, kalau kamu sayang seseorang kamu nggak mau bikin orang itu menderita menunggu terlalu lama menunggu kepastian," sambungnya.

"Terus dia bilang iya, dia juga mikir. Cuma kan kita belum," tegasnya.