Find Us On Social Media :

Tes Kepribadian : Bentuk Alis Ternyata Bisa Ungkap Sifat Asli Kita, Hati-hati Ketika Ngalis untuk Wawancara Kerja!

By Andika Thaselia, Sabtu, 23 Maret 2019 | 13:45 WIB

Bukan cuma lewat gambar, tes kepribadian untuk membongkar sifat asli ternyata bisa dilakukan dengan melihat bentuk alis seseorang.

Grid.ID - Bukan cuma lewat gambar, tes kepribadian untuk membongkar sifat asli ternyata bisa dilakukan dengan melihat bentuk alis seseorang.

Apakah sifat aslimu adalah seseorang yang mudah gugup atau malah mudah dipengaruhi, semua bisa terungkap lewat tes kepribadian dengan melihat bentuk alis seseorang ini.

Karena sudah tahu kalau bentuk alis bisa mengungkap sifat asli seseorang dalam tes kepribadian ini, para wanita kudu hati-hati nih saat berdandan dan ngalis untuk wawancara kerja.

Baca Juga : Tes Kepribadian : Posisi Orang di Pohon yang Kamu Pilih Akan Ungkap Karakter Aslimu

Siapa tahu ternyata HRD juga bisa menilik kepribadian kamu lewat bentuk alis ini.

Padahal, zaman sekarang terutama bagi para wanita, ngalis atau membingkai alis saat berdandan adalah salah satu hal yang wajib.

Maka dari itu, jika kamu ingin memberikan kesan yang baik, wajib tahu nih apa kata bentuk dan jarak alis soal kepribadian seseorang.

Baca Juga : Tes Kepribadian: Gaya Rambut Favorit Bisa Tunjukkan Karakter dan Sifatmu, dari si Sabar yang Dewasa sampai si Cerewet yang Gemesin!

Sebelumnya tayang di laman Boldsky, bagaimana sih bentuk alis bisa mengungkap sifat asli kita?

1. Alis yang berdekatan

Jika kamu punya alis yang berdekatan satu sama lain, bisa dipastikan kamu adalah orang yang cerdas.

Baca Juga : Tes Kepribadian : Mengungkap Sifat Paling Mengerikan dalam Diri Seseorang Lewat Hewan Favorit, Ada yang Suka Kucing?