Find Us On Social Media :

Minta Putus Karena Pacarnya Ajak Makan di Pinggir Jalan, Wanita ini Justru Dibuat Menyesal Setelahnya

By None, Sabtu, 23 Maret 2019 | 18:45 WIB

Ilustrasi wanita makan di pinggir jalan

Grid.ID - Kisah wanita yang minta putus dengan pacarnya karena diajak makan di pinggir jalan ini mengingatkan kita untuk tidak menilai seseorang dari luarnya saja.

Siapa sangka, dibalik kebiasaan sederhana makan di pinggir jalan wanita ini dibuat menyesal saat mengetahui siapa kekasihnya.

Ungkapan jangan menilai penampilan seseorang dari luarnya saja sepertinya cocok menggambarkan kisah viral pasangan kekasih ini.

Baca Juga : Ciptakan Lagu Takkan Ke Mana, Mikha Angelo Ingin Nyanyikan Untuk Keluarga

Seorang netizen bernama David berbagi cerita yang mengejutkan tentang mantan pacarnya yang awalnya dia kira menerimanya apa adanya.

Kisahnya dia bagikan di Good Times (05/12/2018), terlepas dari benar tidaknya informasi yang dia bagikan, diharapkan kisahnya ini bisa menginspirasi kita semua.

Dalam ceritanya, David menceritakan bagaimana mantan kekasihnya menjadi lebih materialistis ketika hubungan pacaran mereka semakin lama dijalani.

Baca Juga : Bukan Dimarahi, Begini Langkah Bijak Orang Tua Hadapi Anak yang Mengamuk

Puncak ketidak nyamanannya adalah pacarnya menolak makan di warung pinggir jalan, padahal kenyataannya mereka sering melakukannya selama masih berpacaran dan itu hal biasa.

David kemudian mengingat saat-saat sebelum ia pertama kali bertemu dengan mantan pacarnya.

"Awalnya itu sangat sederhana," katanya.

"Aku memang sangat sederhana dan tampak tidak memerlukan uang. Tapi aku melakukan apapun yang membuatnya bahagia dengan cara yang sederhana," kata David.