Find Us On Social Media :

Romantis! Intip Sederet Perlakuan Manis Reino Barack kepada Syahrini Selama Liburan di Swiss, Tirukan sang Istri Bersin hingga Gandengan Tangan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 25 Maret 2019 | 06:40 WIB

Romantis! Intip Sederet Perlakuan Manis Reino Barack kepada Syahrini Selama Liburan di Swiss, Tirukan sang Istri Bersin hingga Gandengan Tangan

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack tak ada habisnya diperbincangkan hingga saat ini.

Bagaimana tidak, layaknya pasangan pengantin baru, Syahrini dan Reino Barack kerap memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

Kemesraan Syahrini dan Reino Barack kembali terpampang nyata saat keduanya berlibur di Swiss baru-baru ini.

Baca Juga : Pakai Jaket dengan Harga Terjangkau dan Jauh Dari Kata Mewah, Ibunda Syahrini Tetap Tampak Bersahaja

Liburan mereka di Benua Biru kali ini seolah menjadi momen bulan madu yang sempat tertunda setelah menikah di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Namun yang tak kalah menarik adalah perlakuan manis Reino Barack yang ia tunjukkan kepada sang istri, Syahrini selama kunjungan mereka ke Swiss.

Ini tentu menjadi momen tak biasa lantaran mantan kekasih Luna Maya tersebut selama ini dianggap sebagai sosok yang cuek dan dingin.

Ia bahkan tak pernah mengunggah momen mesranya dengan Luna Maya saat masih menjalin kasih dengan bintang film 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur' tersebut.

Baca Juga : Seolah Tak Kalah Tajir, Begini Beda Gaya Istri Reino Barack Syahrini VS Sosialita Kris Jenner Saat Bawa Tas 2,8 Miliar!