Find Us On Social Media :

Akhirnya Jujur Soal Video Viral Dirinya yang Tuai Kontroversi, Salmafina Sunan : Kenapa Harus Takut, dari SMA Kelas 1 Udah Dugem Dijagain Ayah!

By Andika Thaselia, Senin, 25 Maret 2019 | 09:59 WIB

Salmafina Sunan akhirnya buka-bukaan soal video viralnya yang sempat beredar. Ini jadi pertama kalinya ia jujur pada sang Ayah, Sunan Kalijaga.

Grid.ID - Salmafina sunan akhirnya blak-blakan soal video viral yang sempat menyeret namanya baru-baru ini.

Ya, video viral yang sempat beredar tersebut menunjukkan Salmafina Sunan yang diduga tengah mabuk.

Video viral tersebut pun sempat menuai kontroversi sampai membuat ayah Salmafina Sunan, yang tak lain adalah Sunan Kalijaga, berang.

Baca Juga : Salmafina Dihujat Karena Video di Kelab, Sunan Kalijaga: Kalau di Luar, Saya Titipin Salma sama Allah

Pasalnya, selain menampilkan sosok Salmafina yang diduga mabuk, video viral tersebut juga sekilas menampakkan hal yang kurang pantas.

Tak tinggal diam, Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan pun menuntut permohonan maaf dari pelaku penyebaran video tersebut.

Padahal, pelaku yang dimaksud oleh Sunan Kalijaga tak lain adalah teman Salmafina Sunan sendiri yang ikut dengan dirinya.

Baca Juga : Video Salmafina Diduga Mabuk di Klub Malam Tersebar, Mbak You Beberkan Sifat Aslinya!

Salmafina Sunan pun akhirnya sempat mengunggah klarifikasi lewat update Instagram Story miliknya.

Dalam klarifikasi tersebut, Salmafina Sunan mengakui bahwa dirinya tidak mabuk, namun aksinya ini lantaran kesalahan dia sendiri.

Setelah klarifikasi singkat tersebut, kini Salmafina Sunan pun kembali membuat pernyataan kejujuran soal apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu.

Baca Juga : Didampingi sang Ayah Laporkan Pelaku Penyebar Video ke Kepolisian, Salmafina Sunan Kembali Tampil Kenakan Hijab?