Find Us On Social Media :

Tak Pernah Terekspos, Paras Bule Putri Raisa, Zalina Raine Wyllie Akhirnya Terungkap Lewat Postingan Shelomita

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 25 Maret 2019 | 15:25 WIB

Tak Pernah Terekspos, Paras Bule Putri Raisa, Zalina Raine Wyllie Akhirnya Terungkap Lewat Postingan Shelomita

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Keluarga pasangan Raisa dan Hamish Daud selalu mencuri perhatian publik, apalagi setelah kelahiran putri kecil mereka, Zalina Raine Wyllie.

Lahir pada 13 Februari 2019 lalu, Zalina membuat para penggemar Raisa dan Hamish Daud penasaran lantaran sosoknya yang belum pernah terekspos ke media.

Pasalnya, Raisa maupun Hamish Daud belum pernah pernah memamerkan paras anak pertamanya itu di media sosial mereka masing-masing.

Baca Juga : Masih Ingat Lagu Sampai Jadi Debu yang Jadi Pengiring Video Pernikahan Raisa? Ternyata Ada Kisah Memilukan Dibaliknya

Sebulan setelah kelahiran Baby Zalina, paras cantik sang bayi akhirnya terungkap lewat postingan Instagram penyanyi jazz Shelomita baru-baru ini.

Pelantun lagu Índahnya Sepi' ini memamerkan potretnya saat berkunjung ke kediaman Raisa dan Hamish di Instagramnya @shelomitadiah pada Minggu (24/3/2019).

Tak sendiri, ia mengunjungi pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu itu bersama dengan sang ibunda, aktris senior Soemarini Soerjosoemarno atau Marini.

Kedatangan mereka ke rumah rumah Raisa dan Hamish tak lain untuk bertemu dengan buah hati mereka yang baru saja lahir, yakni Zalina Raine Wyllie.

Baca Juga : Hamish Daud Pamerkan Potret Bersama Istri Pasca Jadi Ibu, Paras Raisa Jadi Sorotan!