Find Us On Social Media :

Baim Wong Nge-Prank Hingga Kelewatan Batas, Paula Verhoeven Malah Tambah Senang!

By Ria Theresia, Senin, 25 Maret 2019 | 20:41 WIB

Paula Verhoeven saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia pada Senin (25/3/2019)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Model Paula Verhoeven memberikan tanggapannya tentang kebiasaan suaminya, Baim Wong, yang gemar memberikan prank.

Mulai dari nge-prank Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baim Wong kini juga kini membuat konten social experiment di mana dirinya mendandani diri menjadi orang gila.

Ditemui Grid.ID di Grand Indonesia pada Senin (25/3/2019), Paula Verhoeven mengatakan kalau awalnya prank menjadi orag gila tersebut hanyalah ide yang tecetus merayakan 1 juta subscribers kanal YouTube-nya.

Baca Juga : Baim Wong Bercanda Soal Poligami, Paula Verhoeven Balas Dendam: Maaf Aku Cantik Banyak yang Mau

"Awalnya kita nggak ada yang nyangka karena yang jadi orang gila itu merayakan satu juta subscribers dengan membagikan uang satu juta," buka model yang juga host tersebut.

"Kita juga bersyukur karena kaget juga bisa seheboh itu padahal emang seneng aja bantu orang. Priceless gitu kan kaget dikasih sesuatu. Seneng banget di kitanya," tambah Paula.

Wanita berusia 31 tahun tersebut menambahkan kalau sebenarnya dengan prank tersebut, ia justru tambah bahagia karena sasaran prank Baim Wong tidak melulu dirinya seorang.

Baca Juga : Paula Verhoeven Curhat, Ayahanda Baim Wong Kecam Candaan Poligami Anaknya: Kurang Ajar!