Find Us On Social Media :

Egg Boy Sudah Jadi Julukan Will Connolly Sejak SMP Sebelum Ia Timpuk Kepala Senator Australia dengan Telur, Ini Alasannya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 26 Maret 2019 | 06:40 WIB

Egg Boy Sudah Jadi Julukan Will Connolly Sejak SMP Sebelum Ia Timpuk Kepala Senator Australia dengan Telur, Ini Alasannya

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Sosok remaja asal Victoria, Australia bernama Will Connolly atau dikenal dengan nama Egg Boy mendadak viral baru-baru ini.

Will Connolly mencuri perhatian lantaran aksi beraninya menimpuk kepala seorang Senator Fraser Anning dengan telur.

Atas aksinya ini, Will Connolly lantas mendapat julukan Egg Boy yang membuat namanya dikenal di seluruh dunia.

Baca Juga : Bukannya Dikecam, Will Connolly aka Egg Boy Pelaku Pelemparan Telur pada Senator Australia Malah Jadi Primadona Netizen

Insiden penimpukan tersebut terjadi di tengah pertemuan Partai Nasional Konservatif di Moorabbin, Melbourne pada (16/3/2019).

Bukan tanpa sebab, Will nekat melakukan aksinya lantaran pernyataan negatif sang senator soal tragedi penembakan massal di dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru yang terjadi sehari sebelumnya, yakni 15 Maret 2019.

Melalui video yang beredar viral di sosial media, Will Connolly yang kala itu mengenakan kaus berwarna putih terlihat berada di belakang Fraser Anning yang tengah diwawancarai oleh para awak media.

Sembari merekam menggunakan ponselnya, remaja berusia 17 tahun itu lantas mengeluarkan sebutir telur dan menimpukkannya ke kepala sang senator.

Baca Juga : Bela Aksi EggBoy, Perdana Menteri Australia Ingin Senator Fraser Anning Dihukum Seberat-beratnya