Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia dan Gading Marten Liburan Bareng, Mbah Mijan Justru Ramal Tak Bakal Rujuk : Mereka Merenggang Gara-gara Sosok yang Dekati Gisel!

By Andika Thaselia, Selasa, 26 Maret 2019 | 09:53 WIB

Mbah Mijan ramal Gading Marten dan Gisella Anastasia tak akan rujuk karena dua hal. Faktor internal, dan faktor eksternal. Apa saja?

Grid.ID - Baru-baru ini Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang berlibur bersama di Bali.

Ya, kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Gading di akun Instagram miliknya kemarin (25/3/2019).

Tentu saja publik yang melihat kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini berharap mereka rujuk kembali, namun peramal Mbah Mijan justru ungkap hal yang berbeda.

Baca Juga : Ramal Hubungan Gisella Anastasia dan Wijin yang Kian Erat, Denny Darko: Istirahat Sejenak, Ini Bukan Peran Sinetron

Tak seperti yang ditampakkan di momen liburan mereka, Mbah Mijan justru menganggap bahwa hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini sedang renggang.

Kontras dengan video yang menampakkan betapa cerianya Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menghabiskan waktu bareng dengan Gempi.

Kerenggangan hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini memicu tidak adanya potensi rujuk bagi keduanya.

Baca Juga : Ramal Kehidupan Gading Marten Pasca Cerai, Denny Darko Sebut Mantan Suami Gisel Punya Alasan Kuat Belum Move On sampai Sekarang

Mbah Mijan menyebut ada satu alasan kenapa mereka bisa renggang.

Dan alasan ini rupanya sedang jadi bahan pembicaraan orang banyak.

Ya, apa lagi kalau bukan kehadiran sosok lain di kehidupan asmara Gisella Anastasia.

Baca Juga : Tak Peduli dengan Omongan Netizen, Gading Marten Tunjukan Momen Manis dengan Gisella Anastasia dan Gempita