Find Us On Social Media :

Elvy Sukaesih Umumkan Dhawiyah Zaida Akan Menikah Jumat Ini

By Ria Theresia, Selasa, 26 Maret 2019 | 15:16 WIB

Elvy Sukaesih bersama anak keduanya, Fitria Elvy, saat ditemui Grid.ID dalam press conference di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa (26/3/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Elvy Sukaesih, ibu dari Dhawiyah Zaida, akhirnya mengumumkan kalau anak bungsu tersebut akan menikah dengan sang kekasih, Muhammad.

Pernikahan Dhawiyah Zaida dan Muhammad nantinya akan dilangsungkan pada Jumat (29/3/2019) di salah satu restoran di Jakarta.

Elvy Sukaesih memberitahukan kabar gembira ini melalui press conference di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa (26/3/2019).

Baca Juga : Dhawiyah Zaida Batal Menikah? Ini Tanggapan Umi Elvy Sukaesih!

"Kalau ditanya tentang kebahagiaan Dhawiya memang Dhawiya bilang 'Mama, aku mau kawin ma, aku mau punya anak'. Saya bilang,'Sabar insya Allah mudah-mudahan'," ujar Elvi Sukaesih.

"Nah, ini Alhamdulillah dengan izin Allah artinya apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya. Mudah-mudahan semuanya lancar, aman, selamat, jadi jodohnya dunia dan akhirat, Amin. Sampai akhir hayat, Amin," sambungnya.

Ditemani oleh anak keduanya, Fitria Elvy, Elvy Sukaesih menyebutkan kalau sebenarnya pernikahan Dhawiyah jauh dari kata terburu-buru, karena menurutnya tanggal yang ditentukan sangatlah bermakna.

Baca Juga : Berita Terpopuler 2018 : Kontroversi Kematian Artis Bollywood Senior Sridevi Hingga Banyak Pria Arab yang Kerap Berkunjung ke Rumah Elvy Sukaesih