Find Us On Social Media :

Hotman Paris Blak-blakan Sindir Syahrini Soal Pesawat Jet Pribadi, Melaney Ricardo: Gila, Lebih Nyinyir dari Nikita Mirzani!

By Agil Hari Santoso, Rabu, 27 Maret 2019 | 10:03 WIB

Hotman Paris Blak-blakan Sindir Syahrini Soal Pesawat Jet Pribadi, Melaney Ricardo: Gila, Lebih Nyinyir dari Nikita Mirzani!

Grid.ID - Jika membahas soal sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan penyanyi Syahrini, seakan tak ada habisnya.

Kehidupan Hotman Paris dan Syahrini juga seolah-olah tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Belakangan ini, nama mereka kembali jadi bahan perbincangan setelah Syahrini kepergok unfollow akun Instagram Hotman Paris.

Baca Juga : Investigasi Pesawat Jet Pribadi Syahrini, Hotman Paris Bongkar Sosok Pria yang Kerap Menemani sang Penyanyi Bepergian, Pak Haji Banjarmasin?

Banyak orang beranggapan jika pelantun lagu 'Aku Tak Biasa' itu unfollow Instagram Hotman Paris berkaitan dengan acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar pada Rabu, (27/2/2019) lalu.

Walau masalah itu kini telah selesai, kisah antar keduanya pun masih terus belanjut.

Akhir-akhir ini, Hotman Paris kembali membahas kehidupan Syahrini lewat video yang ia unggah di kanal youtube miliknya, Hotman Paris Official.

Baca Juga : Tak Mau Kalah Saing dari Syahrini, Hotman Paris Ajak Aspri Napak Tilas Jet Pribadi sang Incess

Video yang diunggah pada Rabu (20/3/2019) kemarin itu, membahas soal pesawat jet pribadi Syahrini.

Video yang telah disaksikan sebanyak 1,8 juta kali itu pun menjadi bahan pembicaraan Hotman Paris, saat hadir menjadi bintang tamu di acara Call Me Mel yang tayang di kanal Youtube iNews Entertainment pada Selasa (26/3/2019).

Baca Juga : Hotman Paris Akhirnya Ungkap Alasan Syahrini Unfollow Instagramnya, Gara-gara Fotonya Disandingkan dengan Luna Maya?