Find Us On Social Media :

Ria Ricis dan Jovial da Lopez Ramaikan Obrolan Seru di Program Talkshow Kandidat Fest, Wadah Informasi Pemilu 2019 Bagi Milenial

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 27 Maret 2019 | 11:55 WIB

Program Talkshow Kandidat Fest, Wadah Informasi Pemilu 2019 Bagi Milenial

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Menjelang pemilihan umum 17 April 2019, Kompas TV bergabung dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendukung pelaksanaan pemilu April yang akan datang.

Dukungan tersebut terbukti dengan diadakannya acara Kandidat Fest pada Selasa (26/3/2019) malam tayang melalui live streaming channel Youtube Kompas TV.

Kandidat Fest merupakan sebuah program talkshow yang membahas mengenai betapa pentingnya suara dari para pemilih muda Indonesia dalam menentukan masa depan bangsa.

Baca Juga : Pemilu 2019: Kenali Perbedaan 5 Kertas Surat Suara dari Warnanya, Jangan sampai Salah!

Selain itu, program ini juga bertujuan untuk menyadarkan para pemilih muda agar membuka mata untuk mengenal calon pemimpin bangsa.

Pada kesempatan itu juga, talkshow ini dikemas dengan secara menarik dan dipandu oleh host Pandji Pragiwaksono dan Timothy Marbun.

"Kami berdua pingin menarik anak milenial supaya paham (pemilu), karena gua ajak teman-teman gue, teman-teman milenial Youtuber," ujar Panji di atas panggung saat Kandidat Fest dimulai.

Baca Juga : Pandji Pragiwaksono dan Awwe Bakal Mencairkan Panasnya Politik Usai Pemilu 2019