Find Us On Social Media :

Hilang Selama 8 Bulan, Jasad Pria Ini Ditemukan Tinggal Kerangka di Dalam Tangki Raksasa Berisi Air 800.000 Galon

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 28 Maret 2019 | 10:57 WIB

Hilang Selama 8 Bulan, Jasad Pria Ini Ditemukan Tinggal Kerangka di Dalam Tangki Raksasa Berisi Air 800.000 Galon

Grid.ID - Jasad pria ditemukan di dalam tangki berisi air sebanyak 800.000 galon yang digunakan untuk kebutuhan masyarakat.

Pria yang jasadnya yang ditemukan di dalam tangki berisi air 800.000 galon tersebut dikabarkan sudah hilang sejak 8 bulan yang lalu.

Penemuan jasad pria berusia 22 tahun di dalam tangki berisi air 800.000 galon ini sontak menggemparkan masyarakat.

Baca Juga : Hendak Disandingkan dengan Pusara sang Istri, Temuan Jasad Kiai di Blitar Gegerkan Warga Lantaran Masih Utuh Setelah 31 Tahun

Setelah menghilang selama 8 bulan, jasad pria ini ditemukan dalam bentuk kerangka yang tak utuh dan mengambang di dalam tangki air.

Seperti yang diwartakan Harian Metro, kerangka pria dan bagian-bagian tubuhnya ditemukan di tangki air yang terletak di Jempol, Negeri Sembilan, Malaysia (24/3/2019) lalu.

Penemuan jasad pria 22 tahun tersebut dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Distrik Jempol Supt Muhd Nur Hishamuddin Hashim.

Baca Juga : Sempat Dikira Korban Mutilasi, Polisi Pastikan Jasad Bayi yang Ditemukan di Pasar Minggu Terpotong Akibat Terinjak Truk Sampah

Menurut Kepala Kepolisian Distrik Jempol Supt Muhd Nur Hishamuddin Hashim jasad lelaki itu diambil dari tangki air sekitar pukul 1 siang pada hari Minggu.

Dalam pengangkatan jasad pria itu terdapat 10 petugas pemadam kebakaran dan penyelam dikerahkan.

Memerlukan waktu sekitar 40 menit untuk mengumpulkan bagian tubuh pria tersebut.

Baca Juga : Terlihat Memilukan, 13 Hal ini yang Terjadi Pada Jasad Abadi Gunung Everest