Find Us On Social Media :

Andien Ungkap Makna Mendalam tentang 'Rumah' dalam Single Terbarunya

By Ria Theresia, Kamis, 28 Maret 2019 | 15:11 WIB

Andien Aisyah saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (28/3/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Penyanyi Andien Aisyah baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Everything In Between.

Lagu Everything In Between terinspirasi dari kisah adiknya Diego dan kekasihnya, Marlies yang bersepeda dari Belanda menuju Indonesia.

Ibu satu anak ini merilis lagu hasil kerjasamanya dengan Endah n Rhesa, karena dominasi gitar pengiring lagu ini sangat dominan.

Baca Juga : Andien Unggah Foto Naik MRT Bersama Kawa, Captionnya Bikin Netizen Auto Nyanyi

"Sebenernya ketika bayangin perjalanan dan bagaimana proses jatuh bangunnya, pertama kali tersirat itu gitar bukan piano dan lainnya. Jadi didominasi sama gitar. Aku rasa nggak ada yang lain dan bukan Endah dan Rhesa yang tepat berkolaborasi lagu ini," buka Andien Aisyah saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (28/3/2019).

Andien menyebutkan lebih lanjut kalau dari perjalanan Diego dan Marlies, ia bisa menyimpulkan kalau lagu yang diambil dari lirik puisi Marlies di jurnal blog dengan judul yang sama ini bercerita tentang menemukan 'rumah'.

"Ada salah satu hal yang aku dapat dari perjalanan mereka berdua, kita sepanjang hidup itu super sibuk sekali mencari rumah," ucapnya.

Baca Juga : Alami Tantangan Saat Bersepeda di Tajikistan yang Bersuhu Panas, Adik Andien Aisyah: Takut Nggak Bisa Kontak Rumah