Find Us On Social Media :

Ngaku Tak Permasalahkan Soal Kekayaan Calon Suami Anaknya, Liliana Tanoesoedibjo: Tapi Jangan Beneran Nol, Makan Apa Anak Saya Nanti?

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 29 Maret 2019 | 07:47 WIB

Ngaku Tak Permasalahkan Soal Kekayaan Calon Suami Anaknya, Liliana Tanoesoedibjo: Tapi Jangan Beneran Nol, Makan Apa Anak Saya Nanti?

Grid.ID - Nama wanita pengusaha tajir Liliana Tanoesoedibjo pasti sudah tidak asing lagi di telinga publik Tanah Air.

Menjadi istri salah satu pemilik stasiun televisi swasta terbesar dan ternama di Indonesia, membuat nama Liliana Tanoesoedibjo dikenal luas oleh masyarakat.

Bukan hanya dikenal lewat kekayaannya, Liliana Tanoesoedibjo juga dikenal publik karena memiliki 4 anak perempuan yang berparas cantik.

Baca Juga : Liliana Tanoesoedibjo Bagikan Tips Agar Rumah Tangga Terbebas dari Orang Ketiga

Ya, melansir artikel Forbes tahun 2018, keluarga Liliana Tanoesodibjo termasuk ke jajaran keluarga terkaya di Indonesia.

Keluarga Liliana Tanoesoedibjo ini menduduki peringkat ke-20 dari daftar keluarga dengan penghasilan per tahun tertinggi di Indonesia.

Suaminya saja, Hary Tanoesoedibjo memiliki aset kekayaan bersih hingga mencapai 1,1 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 15,6 triliun.

Baca Juga : Foto Bareng Liliana Tanoesoedibjo, Maia Estianty Tampak Menawan dengan Makeup Flawless

Sehingga tidak mengherankan bila kehidupan Liliana Tanoesodibjo dan anak-anaknya dikenal penuh dengan kemewahan.

Saking kaya rayanya, diberitakan oleh Grid.ID sebelum ini, Liliana sampai mengundang penyanyi ternama asal Inggris, Calum Scott pada acara ulang tahunnya yang ke-52 tahun di pertengahan Maret lalu.

Di usianya yang kini telah setengah abad, rupanya Liliana Tonoesoedibjo mulai mendambakan sosok seorang menantu.

Baca Juga : Menghitung Harga Tampilan Mewah Maia Estianty Saat Hadiri Acara Ulang Tahun Liliana Tanoesoedibjo Capai Ratusan Juta Rupiah