Find Us On Social Media :

Berperan Sebagai Bossman, Reza Rahardian Butuh Waktu 1,5 Jam untuk Dandan

By Ria Theresia, Sabtu, 30 Maret 2019 | 14:00 WIB

Berperan Sebagai Bossman, Reza Rahardian Butuh Waktu 1,5 Jam untuk Dandan

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Berperan sebagai pria gemuk di usia yang matang, Reza Rahardian mengatakan kalau ia memang memiliki kendala berperan sebagai Bossman dalam film terbarunya My Stupid Boss 2.

Reza bercerita kalau kostum yang dipakainya saat berperan di film tersebut terasa gerah.

"Lebih ke panas. Berat sih nggak terlalu, mungkin panas karena kan bahannya stretch jadi dia nge-keep nafas tuh juga sekarang harus dalam karena sesak," ungkapnya.

Baca Juga : Hari Film Nasional, Reza Rahadian Berharap Layar Bioskop Indonesia Semakin Banyak

Demi memerankan Bossman dalam film ini, Reza memakan waktu satu setengah jam untuk berdandan mulai dari rambut, wajah dan pakaian.

"Ini tadi semuanya satu setengah jam, tadi saya sempet bikin di IG (instagram) live dan ini live pertama kali tentang bagaimana proses pembuatan karakter ini semua materinya ada di live," ungkapnya saat ditemui di One Bell Park, Jakarta Selatan pada Jumat (29/3/2019).

"Sudah saya share bisa dilihat sendiri dari mulai belum pakai atribut sampai pakai itu kurang lebih satu setengah jam pake kulit kepalanya, warnain, terus pasang rambutnya."

Baca Juga : Film My Stupid Boss 2 Laku Keras, Reza Rahadian Bernazar Akan Ikut CFD di Bundaran HI dengan Kostum Boss Man

"Aman bisa digaruk, semua ini makan waktu satu setengah jam," lanjutnya.