Find Us On Social Media :

Akui Ada Hal yang Buatnya Geram Semasa Julia Perez Dirawat di Rumah Sakit, Adik Jupe : Aku Mikir, Kita Aja Belum Tentu Bisa Bayar Semuanya!

By Andika Thaselia, Sabtu, 30 Maret 2019 | 16:12 WIB

Adik-adik Julia Perez menceritakan sikap almarhumah semasa masih hidup. Rupanya ada satu hal yang sempat bikin Nia Anggia geram saat Jupe sakit.

Grid.ID - Kenangan akan Julia Perez ternyata masih begitu lekat di ingatan kedua adik sang Pedangdut, Nia Anggia dan Della Perez.

Apalagi, semasa Julia Perez sakit, adik-adik Jupe ini setia merawat kakaknya hingga akhirnya ajal menjemput.

Tak bisa terlupakan begitu saja, adik-adik Julia Perez ini kemudian mengungkapkan kesan mereka tentang almarhumah dalam sebuah talkshow di televisi baru-baru ini.

Baca Juga : Membuncah! Ria Irawan Kesal dengan Hebohnya Penyakit Julia Perez yang Hilangkan Semangat Hidup Penyintas Kanker

Ya, Nia Anggia dan Della Perez baru-baru ini menjadi bintang tamu di program Kepoin yang tayang di stasiun televisi Trans 7.

Di acara yang dipandu oleh Ria Ricis dan Rangga SMASH tersebut, Nia Anggia dan Della Perez menceritakan kenangannya tentang Julia Perez.

Hampir 2 tahun berselang, rupanya nilai-nilai dan sikap yang dimiliki oleh Julia Perez hingga saat ini masih lekat dalam kenangan keduanya.

Baca Juga : Sudah Punya Istri dan Anak, Begini Kehidupan Gaston Castano Mantan Suami Julia Perez Sekarang

Bagi Della Perez, Julia Perez adalah sosok yang menjadi teladan bagi hidupnya.

Terutama ketika Della Perez tengah diterpa masalah.

"Aku itu melihat dia (Julia Perez, red.) itu kuat banget ya.

Baca Juga : Pesan Julia Perez untuk Adik-adiknya Terungkap Saat Seorang Indigo Kunjungi Makamnya