Find Us On Social Media :

Pilihan Perawatan Kecantikan Kulit Premium untuk Generasi Millennials

By Ridho Nugroho , Selasa, 5 Desember 2017 | 21:36 WIB

SK-II mengajak para wanita untuk berkomitmen dan menyatakan pendapat mereka dengan kemasan botol yang menggambarkan kepribadian mereka di media sosial menggunakan #YourStatementYourBottle.

Life is a Choice”. Ungkapan ini terasa pas untuk menggambarkan sosok generasi millennials yang dinamis, aktif, kreatif, kepo alias penasaran serta eksploratif.

Segala hal dicoba oleh generasi millennials untuk tahu apa yang ia suka, apa yang membuatnya bahagia, apa yang diinginkannya saat ini, termasuk apa yang cocok bagi penampilan dirinya.

Ini yang akhirnya mengantarkan generasi millennials untuk ‘melek’ dan bersikap selektif dengan begitu banyaknya pilihan hidup yang ada di sekelilingnya, khususnya soal perawatan kecantikan kulitnya.

Bukan lagi hanya karena sekedar ikut-ikutan tren di media sosial, opsi perawatan kulit pun tidak boleh sembarangan. Apalagi, untuk kamu yang kulitnya masih terbilang natural dan belum terkontaminasi oleh berbagai kandungan bahan kimiawi yang kerap terdapat di dalam kosmetik.

Itulah mengapa generasi millennials juga dituntut untuk cerdas dan cermat dalam memilih semua hal positif bagi dirinya dan juga untuk kulitnya, dong!

Millennials knows the best! Lantas, apa yang dibutuhkan generasi millennials sebagai investasi masa depan demi menjaga kecantikan kulitnya?

Jawabannya, jelas adalah premium skincare regimen atau perawatan premium nan eksklusif yang diperuntukkan bagi semua jenis kulit di berbagai usia, termasuk usia muda.

Mengapa? Karena merawat kulit merupakan keharusan untuk tetap mensyukuri apa yang diberikan oleh Sang Pencipta. Dan, sudah tugas kamu untuk menjaganya.

Satu hal lagi, tak pernah ada kata terlambat untuk menjaga kecantikan kulit. Pasalnya, lewat produk skincare premium yang tepat, kamu pun bisa mengubah takdir #changedestiny dengan memilih perawatan unggulan untuk memperbaiki kondisi kulit yang terlanjur rusak akibat pola hidup yang tidak sehat dan kekeliruan ketika memilih perawatan kulit yang tepat.

Kebebasan diri sendiri untuk menentukan mana yang terbaik untuk kulit kamu menjadi alasan merek perawatan ternama SK-II membuat pernyataan berani di musim ini dengan meluncurkan edisi terbatasnya yang terbaru yaitu SK-II Facial Treatment Essence – Change Destiny Limited Edition.

Edisi terbatas ini untuk merayakan para wanita yang memilih untuk menentukan takdir dan menjalani hidup sesuai kemauan mereka sendiri.

Demikian seperti yang dilakukan oleh SK-II sejak 35 tahun yang lalu untuk menghadirkan produk premium yang memberi hasil nyata bagi kulit wanita.